Noe Archiviste x Female Readers
✧Noe Archiviste 。・゚・゚・。 The Cast Study of Vanitas
♛Jun Mochizuki----❃.✮:▹ Anathema ◃:✮.❃----
•
N/Anathema : Kutukan
•Noe membolak-balikkan bukunya sembari menatap tinggi pepohonan hutan yang ada disekitar nya. Angin mendesir kencang menggoyang kan rimbun daun pepohonan nya. Ranting sedikit tertunduk mengenai wajah Noe.
Noe yang sedang duduk di atas pohon itu menyingkirkan ranting-ranting yang mengganggu nya membaca buku. Namun ranting itu masih mengganggu nya, hingga ia sibuk sendiri menyingkirkan nya. Tanpa sadar, Noe berdiri dan terpeleset dari pohon.
"Hey. Kau tidak apa-apa?.
Noe yang sedang mengelus lutut nya yang terluka itu mendongak, menatap pemilik dari suara tadi. Gadis yang tampak lebih tua dari Noe, berkemeja putih berantakan dengan pita hitam yang melingkar di kerah nya itu berdiri terdiam di depan Noe. Tangan yang ia masuk kan ke celana hitam nya tampak membuat nya terlihat seperti gadis serampangan yang tiba-tiba muncul di hadapan.
Noe terdiam, menatap mata Sang Gadis yang berdiri di depan nya. Sang gadis berkemeja itu tampak mengerutkan kening nya di kala Noe yang menatap nya tanpa berkedip.
"Apa yang kau lihat, pendek?. "
"Kau... Gadis cabul itu.. "
"Apa?!. "
"KAU GADIS CABUL ITU!!!. "
"... "
"... "
"APA?!!. "
•
"Aku tidak cabul. " Gadis itu tampak melilit kan perban di lutut Noe. Seringai kecil muncul di bibir nya.
"Aku hanya menatap kalian dari jauh. ""Tapi itu menakutkan. "
Sang gadis mengambil buku Noe yang terjatuh, lalu memberikan nya kepada Sang pemilik. Dan mengacak pelan rambut Noe sembari mengerut kening nya kesal.
"Jangan mudah mengambil asumsi yang belum jelas. Hutan ini hutan yang sepi. Jarang ada yang muncul di hutan ini. Dan kalian muncul tiba-tiba disini. "
Noe mengangguk-anggukan kepala nya pelan, memahami perkataan dari nya. Gadis itu mulai berjalan pelan meninggalkan Noe. Namun belum sempat menghilang, pertanyaan Noe menghentikan jalan nya.
"Siapa nama mu?. "
Sang gadis melirik Noe yang hanya sebatas bahu, lalu tersenyum kecil.
"[Name]. "[Name], gadis itu melanjutkan jalan nya dan mulai menghilang dari pandangan Noe. Noe hanya menatap punggung nya lekat dan mulai menghilang. Senyum kecil muncul dri bibirnya.
"Dia tidak seburuk yang terlihat. "
Memang benar, jangan sembarang menilai orang hanya dari penampilan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...