Like you - Semi Eita

514 54 9
                                    

Semi Eita x Female Readers
HaikyuuHaruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Like You ❀✿-------

Semua orang pasti akan mengira bahwa [Name] dan Semi adalah Kakak dan adik jika melihat interaksi keduanya.

[Name] yang selalu mengikuti Semi kemana pun ia berada, dan Semi yang selalu tersenyum lembut dan selalu memberikan perhatian hangat kepada Sang gadis.

Benar-benar interaksi yang lucu namun hangat. Hingga membuat siapapun akan berteriak gemas melihat nya.

Namun, semuanya akan berbeda pada pandangan seorang penulis yang selama ini kalian kenal. Dan tentu kalian tahu dia siapa.

Penulis yang sedikit masokis, terlalu obsesi dengan cerita angst nya. Hingga tidak segan-segan membuat anak orang menangis atau berteriak tidak Terima dengan ending cerita yang ia buat.

Tapi pada cerita ini, akan berbanding terbalik dengan yang kita bahas. Sang penulis juga tidak mau hidupnya dibuat tidak tenang oleh korban-korban dari cerita nya.

Kembali ke topik sebelum nya. Semuanya benar-benar jauh dengan orang pikir kan, tentang interaksi kedua sahabat yang dekat sedari kecil itu.

"Eh lihat, pohon nya berbuah!. "

[Name]. Gadis dengan tinggi yang bahkan tidak menyentuh 160 itu menunjuk sebuah pohon mangga yang sedang berbuah. Iris mata nya berbinar memperhatikan satu persatu mangga matang yang ada di hadapan nya.

"Ayo ambil!. "

"Itu pohon orang [Name]. "

[Name] berkacak pinggang kesal menatap Semi yang berdiri menatap nya frustasi. [Name] dengan keras menggeleng kan kepala nya.

"Tidak peduli! Ayo ambil!. "

"Itu mencuri namanya, [Name]. "

"Tidak apa-apa! Sekali saja. Tuhan nanti akan memaafkan kok!. "

Senyum lebar ala pepsodent [Name] terbit, membuat Semi menghela napas nya pelan. Tidak tega menolak permintaan Sang gadis.

"Baiklah. Ambil satu saja. "

"BAIK! AYO GENDONG AKU. "

Semi menggendong [Name] tepat pada pundak nya. Satu mangga telah terambil membuat Sang gadis tersenyum senang.

"HEI ANAK-ANAK NAKAL. JANGAN MENCURI MANGGA KU!. "

Baik [Name] dan Semi tersentak kala melihat seorang pria paruh baya memegang sebuah rotan keluar rumah nya.

[Name] berjengit ngeri lalu memukul Semi tepat di kepalanya.

"EITA AYO LARI! . "

Dengan cepat Semi menurunkan [Name] lalu menggendong Sang gadis berada di punggung.

Bukannya ketakutan, [Name] malah tertawa lepas sembari mengangkat satu mangga nya tinggi-tinggi.

"TERIMA KASIH MANGGA NYA!. "

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang