Akaashi Keiji x Female Readers
✧ Haikyuu ♛ Haruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Pretty ❀✿------
[Name]. Gadis itu menatap sekeliling, merasakan bahwa semua orang menatapnya saat ini. Pancaran sinis dan kesal dari mata para gadis-gadis sekolah itu tertuju padanya. Menatap dengan lekat tak meninggalkan [Name] sendiri. Sang Dara menggaruk kepalanya bingung.
"Aku rasa mereka sangat kesal saat ini."
"Kesal kepada siapa?."
Tampak pria yang lebih tinggi dari [Name] itu berdiri di sampingnya dan melirik Sang Dara yang tampak lebih pendek dari nya. Mungkin orang-orang lebih sering memanggilnya 'Akaashi'.
"Kepada ku, mungkin?."
Gadis berkacamata minus itu menyaut santai. Ya, memang benar apa yang dikatakan [Name] bahwa para gadis saat ini sedang kesal kepadanya. BAGAIMANA TIDAK? Hey Akaashi adalah tipe pria idaman semua orang bukan? Semua gadis di sekolah, tetangga komplek nya, atau dimana pun ia berada pasti selalu banyak pasang mata yang memperhatikan nya. Akaashi adalah tipe pria dengan ketampanan, sifat, bakat, attitude dan lainnya yang sangat unggul. Sangking unggul nya, bahkan sampai gadis-gadis diluar isekai menyukainya meski tahu Akaashi tidak akan pernah bisa nyata dan menjadi miliknya. UPS.
Dan coba kau perhatikan [Name] sekarang. Rambut yang tergerai berantakan seperti gembel, kacamata minus tebal, kini berdiri di samping Akaashi yang bak malaikat. [Name] merasa tidak percaya diri. Namun ku katakan bahwa kepribadian [Name], tidak kontras dengan penampilan nya. Mungkin penampilan nya seperti gadis culun yang penakut, namun aslinya [Name] tipe gadis santai yang tidak suka ribet. Itu saja
"Kau kan tidak mengganggu mereka."
"Apanya? Siapa yang tidak terganggu jika laki-laki idamannya dekat dengan gadis lain? Bahkan seperti ku."
"Lalu apa salahnya?."
"Ya...tidak salah.. Hanya saja aku berada di samping mu, benar-benar seperti langit dan bumi. Kau yang sempurna dengan aku yang didominasi kekurangan. Aku merasa tidak percaya diri."
Pria itu, Akaashi, mengangkat lengannya lalu meletakkan nya di pucuk kepala sang Gadis. Ia menepuk nya dengan perlahan sembari menciptakan karya indah, sebuah senyumannya yang mampu membuat gadis mana saja merona pada pipi.
"Manusia tidak sempurna, tapi bagiku kau hampir sempurna. [Name], kau 1000 kali lebih baik dari mereka. Tolong ingatkan itu."
•
Sang Dara kini tampak menggenggam erat pulpennya, yang tampak menari-nari di atas secarik kertas berwarna merah muda dengan gradasi biru yang sebagian masih tampak kosong. Sudut dari bibir tipisnya tampak tertarik keatas, tersenyum tipis dengan mengagumkan.
BRAK!
[Name] tersentak kala menatap seorang gadis sebayanya, yang tampak ditemani dengan dua gadis dibelakangnya itu menggebrak meja dengan keras. ya tentu dengan wajah yang sangat amat tidak santai. Alis nya tertekuk, dengan bibir yang tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...