Friendzone - Itoshi Rin

906 74 14
                                    

Itoshi Rin x Female Readers
✧Blue Lock

Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Friendzone ❀✿------

Ada kalanya... Kita semua terjebak dalam sebuah hubungan yang hanya sebatas Teman.

Tapi aku ingin mencari tahu, apakah kita bisa lebih dari Teman?

Zona teman. Atau banyak orang menyebutnya dengan istilah Friendzone. Mungkin kalian semua benar-benar sudah tahu dan pernah merasakan posisi ini. Dimana kalian hanya sebatas teman dengan seseorang yang kalian cintai.

Biasanya hal ini sering terjadi di antar pertemanan antara laki-laki dan juga perempuan. Dimana salah satu dari mereka yang jatuh cinta terlebih dahulu.

Banyak yang tidak bertepuk sebelah tangan, namun lebih banyak sebaliknya. Iya, sebaliknya.

Rata-rata dari kita pernah hanya sebatas teman dengan orang yang kita suka, dan orang tersebut tidak menyukai kita balik. Benar kan? Terlebih lagi, biasanya mereka menyukai orang lain.

Dari Friendzone, malah berubah menjadi love triangle. Menyedihkan? Tidak juga. Aku rasa, hal ini tidak terlalu buruk.

Dan hubungan Friendzone inilah yang dialami oleh seorang gadis rupawan bernama lengkap [Full Name].

Gadis dengan nama panggilan [Name] ini telah menyukai sahabat kecil nya, Itoshi Rin.

Ada saatnya [Name] merasa untuk segera move on darinya. Namun apa daya, Itoshi Rin juga satu universitas dan satu jurusan dengannya. Melihat wajahnya setiap hari benar-benar makanan sehari-hari nya.

Terlebih lagi rumahnya tepat sekali berhadapan dengan rumah milik Rin. Gadis itu selalu mendapatkan pemandangan Rin yang mencuci motornya di pagi hari, dengan kaus putih basah yang menjiplak tubuh kekar nya yang membuat siapa saja pasti tidak akan mengalihkan pandangan.

Bagaimana [Name] bisa move on! Apa lagi dia memang bersahabat dengan Rin sejak kecil. Masa harus menjauhi nya?

"Cepat [Name]. Bentar lagi kelas nya dimulai. Jangan terlalu lama."

Netra [eye color] milik Sang gadis itu menatap lekat Rin yang berada tepat didepan gerbang rumahnya, menaiki motor besar miliknya hingga benar-benar terlihat keren di mata [Name].

Iya, [Name] memang mendapatkan pemandangan seperti ini setiap hari. Saat dirinya ada kelas tentunya.

"Iya iya."

Dengan sigap, gadis bertubuh ramping itu menaiki motor milik Rin dan sang pemilik motor tersebut mulai melajukan motornya ke arah fakultas yang dituju.

Sering sekali bagi [Name]menunjukkan rasa sukanya kepada sang pujaan hati, Itoshi Rin. Sering bagi [Name] memberikan bekal kepada Rin tiap hari. Menjaga nya ketika sakit, dan memuji laki-laki rupawan itu tiap waktu.

Namun apa daya, Rin memang memiliki sifat kurang peka sedari kecil kan?

Helaan nafas tampak terdengar di telinga Rin saat dirinya menyadari bahwa [Name] mendudukan dirinya tepat di samping Rin.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang