Yogiri Takatou X Female Readers
✧ Sokushi Cheat ga Saikyou Sugito
♛ Tsuyoshi Fujitaka & Hanamaru Nanto
⋆✦⋆ Story by : Me [Fai.F]-------✿❀ Seatmate ❀✿------
• N/ alur tidak sesuai manga / anime
"Halo. Namaku [Full Name]. Senang bertemu dengan kalian semua. "
Gadis itu cantik.
Benar-benar cantik. Begitu indah seolah ia merupakan bidadari yang diharuskan untuk turun dari khayangan atas dosa nya yang menjadi terlalu cantik.
Visual indah yang memikat setiap pasang mata untuk terus menatapnya. Dengan iris [eye color] nya yang begitu bersinar, surai [hair color] pekat nan halus yang terus bergelombang terhembus angin. Kulit bak putri salju menjadi alasan kenapa ia begitu indah.
Semua orang bersorak kepada [Full Name] yang berdiri di depan kelas saat ini. Senyum cerah yang dirinya umbar membuat siapapun jatuh hati baik laki-laki maupun perempuan.
Banyak yang bertanya tentang nomor handphone nya. Atau bertanya mengenai apakah gadis itu mempunyai pacar atau belum. Namun hanya ditanggapi gadis itu dengan senyum an nya yang begitu manis.
Setiap pergerakannya tak luput dari pandangan seorang laki-laki yang duduk sendirian di belakang kelas, Yogiri Takatou.
Anak laki-laki dengan sifat yang begitu tenang, tidak menjadi berlebihan bahkan melihat [Name] yang berada di depannya. Dengan masing-masing iris mata mereka yang saling bersibobrok.
Entah berapa juta rahasia yang Yogiri pendam dengan sendiri nya. Namun [Name] tertarik kepadanya. Tertarik untuk masuk kedalam dunianya yang sama sekali tak pernah ia injak itu.
"[Name]. Disini ada dua bangku kosong. Kau bisa memilih duduk dimana saja. "
"Baik Pak. Saya memilih duduk dengan siswa yang ada di sana. "
Semua pasang mata menatap arah telunjuk gadis itu. Tempat dimana Yogiri saat ini berada.
Yogiri hanya sedikit tertegun, meski wajahnya masih seperti biasanya. Begitu tenang seolah tidak ada yang mampu mengusiknya.
[Name] tersenyum. "Saya rasa, saya akan nyaman duduk di bangku itu hingga tamat pak!"
°°°°°
Yogiri Takatou. Dia tidak pernah tahu wujud asli dari dunia. Ia menutup dirinya, tak membiarkan siapapun masuk.
Ia sama sekali tidak ingin membuat dirinya menonjol. Apalagi tergabung dalam kegiatan di sekolah yang bisa membuat dia terlampau sibuk kapan saja.
Yogiri tidak tahu apa kesukaannya. Dan ia ingin mencari tahu tentang apa kesukaannya, bersama gadis itu.
Gadis yang tanpa aba-aba memaksa masuk kedalam dunianya.
Dirinya begitu berbeda dengan gadis itu. Gadis yang begitu ceria dengan jutaan laki-laki yang kapan saja bisa menyatakan cintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...