Hirotaka Nifuji x Female Readers
✧Watakoi : Love Is Hard for Otaku♛ Fujita
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Second Choice❀✿------
"HIROTAKA HIROTAKAAA!!."
Gadis kecil dengan surai [hair color] pendeknya itu berlari kecil, menghampiri sosok anak laki-laki dengan kacamata yang bertengger di pangkal hidung kecil nya sembari menggenggam bungkus bekal di tangan kanannya.
Anak laki-laki yang bernama Hirotaka itu menoleh, memperhatikan Sang Dara yang berhenti di depannya lalu mengulurkan bekal yang dirinya genggam.
"Hirotaka! Aku membuat bekal untuk mu."
[Name] memperhatikan wajah Hirotaka yang terdiam lama di tempat nya. Iris mata [eye color] nya menangkap tangan Hirotaka yang memegang bungkus bekal lain. [Name] tahu, bekal tersebut berasal dari siapa.
"Aku sudah diberi bekal oleh Narumi."
"Y-ya...Tidak apa-apa."
Namun Hirotaka mengambil bekal yang [Name] genggam hingga membuat gadis itu mengernyitkan dahinya.
"Tapi aku akan memakannya setelah bekal milik Narumi."
[Name] kemudian tersenyum tipis, ia mengambil kembali bekal itu dari tangan Hirotaka.
"Tidak usah dipaksakan. Tidak ada untungnya. "
•
Ini sudah bertahun-tahun, sejak Narumi dan Hirotaka lost contact dan menjauh. [Name], gadis dengan surai pendek nya itu merupakan tetangga tepat di sebelah rumah Hirotaka yang sudah mengenalnya sejak kecil. Mengakibatkan nya sehari-hari menemani Hirotaka yang sendirian sejak kurang komunikasi dengan Narumi. Kini, ia dan Hirotaka berkerja di perusahaan yang sama meskipun [Name] lebih senior dari pada dirinya.
[Name] kala itu datang ke kantor lebih cepat 1,5 jam dari jam kerja biasanya. Ia meletakkan tas nya di atas meja kemudian menatap Hanako, gadis bersurai hijau yang melambai kan tangan ke arah nya.
"Ku dengar, akan ada kariyawan perempuan baru. "
[Name] mengawali percakapan paginya dengan Hanako tentang karyawan baru yang akan datang hari ini.
"Iya, namanya Narumi Momose."
Sontak Sang Dara mengernyitkan dahinya, melirik Hanako dengan tatapan bingung.
"Narumi...Momose? Gadis dengan surai merah muda?."
"Hmm...kalau dilihat dari CV nya, iya. "
[Name] hanya biasa menyinggung kan senyum sendunya, dengan tangannya yang memegang erat botol minum dengan isi air lemon miliknya itu.
"Masa itu seperti akan kembali."
"Masa apa?."
"Masa dimana.. aku takut untuk mengalaminya lagi."
•
"A-ah permisi. [Name]?."
"Ah...ya?."
Memang sepertinya [Name] tidak mampu untuk mengabaikan dan menghindari gadis polos bersurai merah muda ini.
Gadis yang bernama Narumi itu kemudian berhenti tepat di hadapannya dengan senyum lebar nya yang tak henti ia timbul kan di bibirnya.
"Akhirnya aku bisa berbicara dengan mu. Saat aku hendak mengajak bicara, kau seperti nya sangat sibuk hingga aku sulit mengajak mu bicara."
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...