Stop - Sakusa Kiyoomi [ENDING]

656 56 10
                                    

Sakusa Kiyoomi x Female Readers
HaikyuuHaruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Stop [ENDING] ❀✿------

Momen ini terjadi, dimana dirinya dan Sang Pujaan hati menjadi asing. Semenjak hari itu, [Name] memutuskan untuk berhenti menghubungi nya.

Jauh dari lubuk hatinya, [Name] mengakui masih mencintai Sakusa. Namun ia memintanya untuk berhenti, maka Sang Dara akan melakukannya. Seperti yang ia inginkan.

Langit itu nampak gelap, ditutupi dengan awan yang tertatih-tatih melewati nya. Kelopak mata itu berkedip pelan, diiringi dengan turun nya rintikan hujan secara perlahan dan menjadi deras.

Ah. [Name] lupa membawa payung saat ini. Terpaksa dirinya harus hujan-hujanan agar sampai kerumah. Doakan saja dia tidak masuk angin.

Sakusa yang baru tiba di pintu keluar sekolah, menatap Sang Dara yang hanya terdiam menatap langit. Lalu kaki jenjangnya itu berjalan menghampiri nya.

"Apa kau tidak membawa pa-. "

SRAK!

Sang Dara hanya melewati nya begitu saja, menerobos deras nya air hujan dengan menutupi kepala nya menggunakan penutup kepala pada hoodie nya.

Ia benar-benar menjauhi nya. Sakusa yang mengerti hal itu hanya menatap punggung [Name] yang mulai menjauh.

"Dia, menjauhiku?. "

SRAK! BRAK!

Sontak Sakusa menoleh dengan cepat kearah pintu gym volly yang terbuka dengan kencang. Bukan kaget atau apa, namun terlihat sekali dirinya menunggu seseorang dengan kebiasaan membuka pintu dengan brutal.

Namun nyatanya bukan Sang Dara yang datang, namun temannya yang berjalan dengan wajah sumringah sembari menyapa semua orang yang ada di dalam gym.

Sedangkan Sakusa hanya terdiam sembari menatap lantai dalam diam.

"Kau kenapa Sakusa?. "

"Tidak ada. "

"[NAME]!. "

Sang pemilik nama itu menoleh, menatap laki-laki yang berjalan menuju dirinya. Ia merupakan teman Sakusa yang satu club dengannya.

"Ada apa?. "

[Name] hanya menjawab panggilan nya dengan santai sembari menatap buku yang ada di hadapan nya dengan teliti.

"Sakusa! Dia pingsan dan sekarang berada di UKS. "

"Apa?. "

Lagi-lagi iris mata itu kembali melihat nya. Seseorang yang hingga sekarang masih Sang Dara sukai.

Jujur saja, [Name] merindukan Sakusa. Sangat merindukan nya. Namun ia lebih mementingkan harga dirinya, dibanding rasa rindu itu.

Karena menurut [Name], berhentilah mengejar seseorang yang bahkan tidak menginginkan mu. Dan berhenti mengharap kan sesuatu darinya.

Tapi jika kalian lebih kekeuh untuk mendapatkan Sang Pujaan hati, maka rajin lah berdoa kepada Tuhan supaya berjodoh dengan nya. Maka perjuangan kalian tidak sia-sia.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang