The Last Night - Getou Suguru

613 50 3
                                    

Getou Suguru x Female Readers

JJK ♛ Gege Akutami
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Last Night ❀✿-------

Udara pagi kala itu mampu menusuk permukaan kulit hingga ketulang. [Full Name], yang menyandang sebagai guru di SMA jujutsu saat itu melangkahkan kakinya ke tengah lapangan.

Embun dari hembusan nafas nya tampak keluar. Kemudian iris mata Sang Dara tak terlepas dari liontin berisi foto dirinya bersama Sang Kekasih. Ia, merindukan nya.

"Aku penasaran bagaimana kabarmu. Tak bisa kah aku mendengar mu bicara bahwa kau baik-baik saja sembari tersenyum jahil seperti biasanya?."

"[Nameeeeeee]~~. "

Si Empu pemilik nama pun menoleh kan kepalanya kebelakang, memperhatikan pria tinggi dengan kacamata hitam yang bertengger di hidung nya itu melambaikan tangan.

"Ayo! Sebentar lagi kita harus mengajar."

"Iya. Aku tahu."

Iris mata nya lagi-lagi bergulir, menatap lamat-lamat liontin usang miliknya yang selalu ia bawa kemana-mana itu.

"Mau kah kau menemui ku, sekali lagi?."

[Full Name] saat itu masih menginjak umur 17 tahun. Ia bersekolah di SMA jujutsu, bersama-sama dengan Gojo Satoru dan Getou Suguru yang menjadi sahabat nya.

Kemampuan kutukan yang [Name] miliki adalah berasal dari matanya. Gojo saat itu sedang jujur dan berkata bahwa ia suka mata [Name] saat menggunakan kutukan nya, karena akan berubah menjadi warna merah dan menyala terang. Ia pikir bahwa itu keren.

"[Name]! Coba kau tunjukkan kutukan mu. Aku ingin melihat betapa kerennya matamu!."

"Bisa diam tidak Satoru? Atau ku sumpal mulut mu menggunakan onigiri ini. Makan makan saja!."

"Sumpal-sumpal saja!."

"KAU INI YA?!."

"Sudah [Name] sudah."Getou mengangkat suaranya sembari menarik [Name] untuk kembali duduk di kursi. Senyum nya tak hilang-hilang melihat kelakuan sahabat dan kekasihnya yang bertengkar di meja makan.

"Fokus makan saja ya?."Ujar Getou sembari menepuk pelan pucuk kepala Sang Gadis.

"Ah, aku mau juga donggg. Di tepuk-tepuk Getou."

"Diam kau, Satoru!." Lagi-lagi [Name] menyahut galak pada Gojo yang kemudian tertawa terbahak-bahak.

Saat itu mereka sedang berada diluar jam sekolah, sehingga mampu berbicara lebih lama sembari tertawa dengan hangat. Mereka semua berbicara tanpa ada rasa berat, begitu ringan berbagi cerita tanpa canggung.

"Mau ke taman nanti [Name]?." Ajak Getou yang tentunya di iyakan oleh Sang Gadis dengan senang hati.

"Aku ikut dong." Gojo malah menyahut yang lagi-lagi dibalas [Name] dengan galak dan kesal.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang