I'm Here - Bokuto Kotaro

513 48 4
                                    

Bokuto Kotarou x Female Readers
HaikyuuHaruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ I'm here ❀✿-------

Syal itu terjatuh, membiarkan Sang  pemilik tergeletak di atas bankar rumah sakit. Manik indah itu bergulir pelan, menatap Sang Kekasih yang tersenyum simpul padanya.

Angin menggiring kelopak bunga yang mulai berguguran masuk melalui jendela, disertai matahari menyelesak masuk menyorot pasangan kekasih itu.

Sang Dara mengangkat tangannya, menggenggam erat Bokuto yang masih menatap nya lekat.

"Jangan pergi Bokuto. "

"Aku disini, tidak akan meninggalkan mu [Name]. "

Jentikan jari pada wajah Bokuto membuat ia tersentak. Matanya melengkung lucu saat dirinya tersenyum lebar, kendati melihat Sang Gadis yang berdiri di depannya.

Syal yang melekat menjadi ciri khas dirinya.

Sang Dara kesayangan.

"Melamun kan apa?. "

"Tidak ada, Hahaha. "

"Oh ya Bokuto. "

"Hm?. "

Manik mata Bokuto bergulir menatap [Name] yang fokus memperhatikan nya. Iris mata Sang Dara meredup menatap lurus ke depan.

"Sepertinya aku akan menginap di rumah sakit. "

Bokuto menunduk, meremas jarinya sendiri di atas pangkuan nya. Helaan napas keluar dari bibir nya yang terbuka, sedang kan Sang Dara hanya tersenyum sendu menatap nya.

"Apa itu.. Semakin parah? . "

"Hahaha tidak kok! Kata ibu, kalau masuk rumah sakit nanti cepat sembuh. Kau tidak usah khawatir kan aku! Tidak apa-apa. "

'Bagaimana bisa.. Kau mengatakan tidak apa-apa, [Name]. '

"Fokus saja pada latihan mu. Sebentar lagi akan lomba kan? Aku usahakan untuk cepat-cepat sembuh dan bisa menonton pertandingan mu. Semangat Bokuto. "

Suara pintu rumah sakit terbuka memenuhi indra pendengaran Sang Gadis. Bola matanya melirik laki-laki yang berdiri di ambang pintu, dengan satu buket bunga yang ada di tangan nya.

Senyum Sang Dara terbit dan melebar, menampilkan sosoknya yang ceria seperti biasa meski wajah yang terlihat semakin pucat bagi Bokuto.

Bokuto ikut tersenyum, lalu menghampiri [Name] dan meletakkan bunganya pada vas

"Aku menunggumu dari tadi, loh. "

"Maaf!! Aku ternyata membuat menunggu ya. "

"Hahaha. Tidak apa-apa. Aku senang kau datang Bokuto. "

Elusan lembut pada surai Bokuto torehkan pada sang gadis. Iris mata khas nya menatap lembut dan lekat. Tidak pernah berpaling darinya.

"Apa kau.. Tidak apa-apa?. "

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang