Survive - Levi Ackerman

753 55 2
                                    

Levi Ackerman x Female Readers
✧AOT ♛ Hajime Isayama
⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

------- Survive ------


"Ibu...Ibu.."

Terdengar suara gadis kecil berumur 15 tahun itu bergetar, terduduk pada dinginnya tanah pada saat itu. Tangan nya terulur, menggoyang-goyangkan tubuh seorang wanita yang tampak masih muda dengan darah yang bersimbah hingga menusuk Indra penciuman.

"Hei, anak kecil."

[Name], gadis dengan gaun putih lusuh nya menatap seorang laki-laki berumur sekitar 18 tahunan lebih yang berdiri di hadapannya.

"Kau tahu Kenny Ackerman kan?." Pertanyaan itu muncul dari laki-laki tersebut, sedangkan [Name] hanya menganggukkan kepalanya. Iris mata dingin itu melirik tubuh ibu [Name] yang tergeletak.

"Ibu mu tidak akan berdiri dan menyambut mu dengan senyuman hangat nya lagi."

Iris [e/c] Sang Dara bergulir menatap tubuh ibu nya kembali. "Aku tahu. Bahkan ketika beliau masih ada banyak waktu untuk melakukannya...ia tidak pernah melakukannya."

"Dan kau menangis?."

"Aku tidak bisa..."

Kemudian, laki-laki itu mengulur kan tangannya. Menatap lamat-lamat iris mata bening milik Sang Dara.

"Ikut lah dengan ku. Akan ku buat kau melampaui batasmu."

"Batas apa?..." [Name] berdiri dari tempatnya, menunggu kata selanjutnya untuk laki-laki itu keluarkan.

"Batas yang dapat membuatmu, bertahan hidup."

"ISABEL ADA TIKUS!!."

"MANA? AKAN KU TANGKAPP!!." Gadis berambut coklat dengan iris mata berwarna hijau emerald itu melompat dari sofa nya, memburu tikus yang berlarian pada lantai rumah saat itu. "TERTANGKAPP!!."

Isabel mengangkat tangannya yang memegang ekor tikus dengan cengiran khas nya, lalu menyodorkan tikus tersebut ke depan gadis yang memegang palet dan kuas cat itu. Sontak Gadis itu kaget dan marah besar. Kemudian ia melempar kuas cat nya hingga mengenai kening Isabel dengan keras.

"AW! Sakit [Name]!!!." Isabel mengelus kepalanya dengan cemberut.

Gadis muda yang bernama [Name] itu memutar bola mata nya kesal. "Salah sendiri. Tikus itu kotor, tahu. Nanti kau mendapatkan karma berbuat jahil pada orang yang lebih tua."

"Wah ada apa ini."

Laki-laki dengan surai blonde keluar dari ruangan lain, dengan laki-laki lain yang tampak lebih pendek darinya. Sontak Isabel langsung pergi meninggalkan [Name] dan berjalan ke arah mereka.

"Kalian bersiap-siap ya? Kita akan pergi lagi hari ini?."

"Ya. Bersiap lah." Sahut pria dengan surai hitam legamnya. Pria bernama Levi itu mengambil peralatan yang di sebut Manuver 3D dan memberikan Farlan dan Isabel masing-masing sepasang perlengkapan. Iris mata nya bergulir, memperhatikan [Name] yang hanya terdiam menatap lekat apa yang mereka bertiga lakukan.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang