Levi Ackerman x Female Readers
✧Levi Ackerman 。・゚・゚・。 Attack On Titan
♛ Hajime Isayama----❃.✮:▹ Another Life ◃:✮.❃----
Matahari tampak begitu bersinar pagi ini. Menerpakan cahayanya kepada kulit Sang Gadis kecil yang tampak duduk di hamparan bunga yang indah. Jari jemari lentik Sang Gadis secara perlahan dan halus memetik satu persatu bunga di hadapan nya.
Bibir mungil nya yang merah bak delima menerbitkan sebuah senyum kecil. Perkenalkan, dia [Full name]. Gadis bak malaikat yang begitu mengagumkan setiap pasang mata yang menatap nya.
[Name] berdiri dari posisi duduknya, lalu menoleh kebelakang. Tampak seorang laki-laki berparas tampan, serta bentuk mata yang tajam berdiri didekat pohon besar yang tak jauh dari sana.
Senyum [Name] mengembang. Dia segera membersihkan gaun putih selutut nya itu dan segera berlari ke pria tadi sembari melambaikan tangan nya dengan perasaan bahagia.
"LEVI-SAN!!. " Teriak [Name] dengan keras menanggil nama seorang pria di hadapan nya itu.
"Jangan lari bodoh. Nanti kau terjatuh. "
"Hehe. Sudah lama tidak melihat mu. Kau jarang sekali berkunjung. Pasti sibuk dengan pekerjaan mu itu kan?. " Tanya [Name] lalu menghela napasnya. "Tak heran. Kau kan Pasukan Pengintai. Berhadapan dengan titan secara langsung dan mempertaruhkan nyawa. Itu sungguh sulit. "
" Ne, Levi. Menurut mu, bagaimana rasanya menjadi anggota Pasukan Pengintai?. "
"Entahlah, aku.. Tidak terlalu paham rasanya. Hanya saja, aku tidak pernah menyesal dengan keputusan ku untuk bergabung dengan Pasukan Pengintai. Aku... Memiliki seseorang untuk menjadi panutan ku. "Ucap Levi seraya mengusak rambut [Name] dengan senyum tipis menghiasi bibir indah nya itu. Sangking tipisnya, bahkan [Name] pun tak menyadari nya.
[Name] Mengangguk-anggukkan kepalanya. Merasa paham dengan semua itu. [Name] mendudukkan diri nya dibawah pohon besar itu. Mata [Eye Color] nya menatap luas nya hamparan bunga di sana.
Angin-angin nakal berhembus membuat surai [ Hair Color] menari ke sana kemari, membuat [Name] tampak seperti Dewi yang turun ke bumi.
"Levi-san. Jika, kau mati lalu ber reinkarnasi di kehidupan selanjutnya, kau memilih menjadi apa?. "Tanya [Name] tanpa menatap Levi. Ia hanya menatap hamparan bunga di hadapan nya sesekali menciumi aroma beberapa bunga di tangannya.
Levi tak mengatakan apapun. Ia hanya menatap gadis cantik didekat nya itu tanpa mengatakan sepatah kata pun. [Name] yang menyadari itu, langsung menoleh menatap Levi bingung. Sang gadis bak Dewi ini memiring kan Kepala dan memanggil nama pria tampan didepan nya itu.
"Levi?. "
"Aku akan memilih untuk menjadi diri ku sendiri. Memilih takdir yang sama. Takdir di pertemukan nya aku dan kau. Aku akan benar-benar bersyukur kepada Tuhan untuk itu. "Jawab Levi dengan pandangan lurus kedepan.
[Name] hanya tersenyum kecil menatap Levi, lalu kembali menatap hamparan bunga luas di sana. "Levi, apa kau tahu? Kau adalah alasanku untuk tetap hidup dan bertahan di balik kurungan dinding ini. "
[Name] berdiri dari duduk nya dan berhadapan langsung dengan Levi. Bibirnya tersenyum lebar, pancaran dari Sang Mentari menyinari wajah [Name] seakan-akan mengikuti perasaan bahagia yang timbul dari hati [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...