Akaashi Keiji x Female Readers
✧ Haikyuu ♛ Haruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Deja Vu ❀✿------
"Akaashi."
Sang Dara berdiri dihadapan Akaashi, dengan hembusan angin yang membawa satu persatu kelopak bunga yang gugur.
Senyum Akaashi mengembang. Memperhatikan wajah manis Sang Dara yang tersenyum sembari menunjuk bunga yang ada di genggaman nya.
"Bunga ini indah ya? Seperti mu. "
Akaashi menganggukkan kepalanya. Menerima bunga yang Gadis nya ulurkan dan menggenggam nya erat.
"Lebih tepatnya seperti mu, [Name]. "
•
"[Name]? Dia siapa Akaashi?. "
Senyum Akaashi sontak memudar. Menyadarkan diri nya dari khayalan dimana [Name] berdiri di hadapan nya.
Hanya ada seorang gadis lain, calon pengantin nya saat ini yang berjongkok sembari menatap bunga yang ada di depan matanya.
Akaashi menggelengkan kepala nya. Menyanggah siapa Sang Dara sebenar nya.
"Tidak. Aku hanya berpikir untuk mengundang seseorang yang bernama [Name] di pernikahan kita nanti. "
"Benarkah? Undang saja! Biar pesta pernikahan kita semakin ramai. " Ujar Sang Gadis sembari tersenyum ceria ke arah Akaashi.
"Iya. Akan ku lakukan. "
•
"Akaashi. Apakah gaun ini cocok?. "
Akaashi menatap calon pengantin nya yang tersenyum senang sembari berputar-putar bersamaan dengan gaun indah nya.
"Kau cocok menggunakan gaun apapun. "
Sontak bayangan kenangan antara dirinya dan [Name] melintas. Menampil kan wujud Sang Dara yang tersenyum sembari memakai gaun yang sama.
Diiringi dengan beberapa kata yang membuat Akaashi merasakan Deja Vu.
"Kau cocok menggunakan gaun apapun. Gaun itu indah, tapi sayang nya kalah indah dari mu [Name]. "
Akaashi mengerutkan kening nya serius. Lalu sedikit memijat pangkal hidung nya akibat kepala nya yang terasa pusing.
Dirinya bingung. Bagaimana bayangan ingatan tentang [Name] dulu kembali teringat.
Akaashi sedikit menyesal. Kalau saja waktu itu tidak ada pertikaian, dan kalau saja Akaashi tidak memutuskan hubungan saat itu. Apakah mereka masih bisa bersama sekarang?
"Aku sudah lama tidak melihat nya. Bagaimana kabarnya sekarang?. "
•
Bunyi lonceng hiasan pada toko bunga berbunyi. Membuat seorang gadis sedikit melirik lonceng tersebut secara perlahan.
Iris mata indah nya menyorot ke depan. Sembari mengelus kelopak bunga mekar yang ada di hadapan nya.
Iris matanya lagi-lagi bergulir. Menatap sebuah kartu undangan pernikahan yang tertera nama yang dirinya kenal. Akaashi Keiji.
Bibir tipis itu membentuk kurva melengkung, menunjukan senyumannya yang entah terasa sendu jika dilihat.
"Senang melihat mu menemukan cinta lagi, Akaashi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...