[ Local ] Seishiro Nagi x Female Readers
✧Blue Lock
♛ Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura
⋆✦⋆ Story by : Me [Fai.F]-------✿❀ Game Or Me? ❀✿------
Dunia saat ini sedang di era manusia-manusia yang kecanduan bermain game.
Tidak jarang dari yang terlihat, bahkan dari anak balita sampai orang dewasa bisa saja kecanduan bermain game.
Anak-anak jaman sekarang tak lepas dari game apa saja. Mobile Legend, Free fire, Pubg dan banyak lagi contohnya.
Baik game konsol ataupun game yang ada pada aplikasi, semua sudah di coba oleh pria dengan surai berwarna putih yang ada di hadapan gadis bernama [Name] ini.
[Fullname]. Gadis dengan surai [long/short] berwarna [hair color] pekat itu adalah pacar Nagi sejak mereka masih kelas 1 SMA.
Hubungan mereka berjalan begitu saja hingga mereka memasuki tahun ke-3 perkuliahannya.
Meskipun sudah mencapai umur 21 tahun, kebiasaan dari laki-laki dengan kepribadian tenang nya itu tak pernah berubah.
Selalu terfokus pada game di komputer nya.
Begitu banyak peralatan game yang entah apa namanya itu. [Name] saja tidak mengerti, kenapa pria itu membeli alat-alat untuk game begitu banyak.
Sudah pernah ditanya oleh [Name]. Gunanya apa membeli alat game sebanyak itu? Sayang kan uang nya?
Namun pria itu dengan santainya berkata tidak apa-apa. Lagi pula dia kaya.
Memang benar sih, tapi konsepnya kan bukan begitu.
Double kill!
Triple kill!
Maniac!
Savage!
Berkali-kali suara itu terdengar dari komputer pacarnya itu. [Name] yang sedang bermain handphone nya pada ranjang milik Nagi itu menghela napasnya pelan dan langsung beranjak dari kasur.
"Nagi."
Tak ada balasan. Pria itu masih sibuk memainkan game nya. Jemari ramping milik Nagi terus berkutat pada keyboard nya. Sama sekali tidak mengindahkan panggilan dari Sang Dara.
"Nagi! Kamu denger aku ga sih?"
"Apa? Bentar lagi sibuk. "
Begitulah balasan dari Nagi jika dirinya sudah berkutat pada game nya itu. Begitu singkat seolah pacarnya Nagi itu game bukan [Name].
[Name] mendengus kesal. "Ini hari minggu loh? Kamu ga mau pergi gitu sama aku? Ke taman kek, apa kek? Masa main game terus? "
"Ga bisa. Nanti. "
"Kamu ngacangin aku dari awal sampe sekarang. Kita jarang ketemu kalo udah sibuk kuliah. Pas ketemu kok kamu sibuk main game sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...