Crush - Kunigami Rensuke

445 38 0
                                    

Kunigami Rensuke x Female Readers
✧Blue Lock

Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura
⋆✦⋆ Story by : Me [Fai.F]

-------✿❀ Crush ❀✿------


Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, atau yang biasa di sebut MPLS itu pasti akan selalu menjadi buah bibir untuk anak-anak yang baru masuk ke jenjang sekolah yang lebih tinggi setiap tahunnya.

Tentu saja hal itu dialami oleh gadis manis yang saat ini sedang membentuk rambut nya menjadi Curly di bagian bawahnya

Senyum nya tampak menguar saat menatap pantulan dirinya di cermin. Tampak begitu segar dan juga manis.

Saking terfokus pada pantulan dirinya di cermin, ia sendiri tidak sadar bahwa akan ada malapetaka sebentar lagi.

Malapetaka apa? Tentu saja telat datang sekolah.

Beruntung nya Dewi keberuntungan saat itu sedang memihak nya, jadi gadis itu mampu datang tepat 1 menit sebelum bel masuk berbunyi.

Tau-tau saja dirinya sudah berbaris di barisan kelas sementara nya, sembari melewati apel pagi hari itu.

Sejujurnya, Dewi Keberuntungan tidak sepenuhnya berpihak pada gadis itu. Gadis yang bernama [Full Name] itu meninggalkan satu barang yang sangat amat penting dimana barang itu harus dibawa ke sekolah barunya. Saking pentingnya barang itu, ketika [Name] menyadari bahwa barang itu lupa dirinya bawa rasanya dia ingin pulang saja dan menangis.

"Name tag."

Terdengar suara bariton yang memenuhi indra pendengaran Sang Dara. Terasa sekali bahwa lututnya melemas. Keringat dingin mulai mengucur membasahi pelipisnya.

Gadis itu menatap laki-laki tinggi dengan bentuk tubuh yang bagus itu berdiri tegap tepat dihadapannya. Dengan tangan yang terlipat di depan dada.

Apa kalian tau siapa dia?

Iya. Kunigami Rensuke.

Sebenarnya Kunigami bukanlah koordinator yang galak disana. Hanya saja dia lumayan tegas, dan cukup tidak membiarkan adik kelasnya berpakaian tidak lengkap sesuai peraturan.

"S-sebenarnya..aku..."

"Kau adiknya Chigiri Hyoma?."

Bukan tanpa sebab Kunigami menanyakan hal tersebut. Tentunya karena [Name] mempunyai warna rambut, mata dan bentuk wajah yang sama persis seperti Chigiri. Benar-benar seperti anak kembar. Membuat kunigami bertanya apakah ini adiknya Chigiri.

"Iya. Saya adiknya. Ada apa senpai?."

"Ambil ini."

Sesaat setelah mengatakan hal tersebut, Kunigami memberikan Name Tag miliknya kepada [Name]. Membuat gadis itu termenung ditempat nya.

"Setidaknya kau tidak kena hukum koordinator yang lain."

Ketika Kunigami telah berjalan pergi menjauh dari posisi semula, [Name] merasakan bahwa jantung nya berdetak lebih cepat dari biasanya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang