Ubuyashiki x Female Readers
✧ KNY ♛ Koyoharu Gotouge
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Wish List ❀✿------
"Kalau begitu, aku mempunyai satu keinginan ku yang terakhir."
"Apa itu?."
"Tapi akan ku katakan nanti."
•
Pernikahan. Kalian tentu mengetahui seperti apa pernikahan itu. Jika mengetahui, memangnya pernikahan itu apa?
Sebagian orang yang sudah paham akan dengan mudah menjelaskan apa pernikahan itu, dan bagaimana proses pernikahan terjadi. Seakan-akan semua itu sudah di luar kepala mereka.
Lalu, apa pernikahan itu sebenarnya?
Apakah pernikahan itu harus terjadi ketika masing-masing dari pihak yang terlibat harus saling jatuh cinta terlebih dahulu?
Apakah ada pernikahan tanpa didasari tentang cinta?
Tentu ada.
Tampak pengantin wanita itu mengepalkan tangan nya, menatap lekat dengan iris mata yang memancarkan kekesalan, sedih, dan kekecewaan yang perlahan-lahan mampu merambat kedalam hati nya.
Sakit. Ia merasa sakit seakan-akan diperlakukan seperti barang oleh orang tua nya. Begitu saja dinikahkan dengan seorang pria yang bahkan dirinya tidak tahu bagaimana asal-usul nya.
[Name]. Ia hanya menghela napasnya pasrah dan tetap melanjutkan pernikahan adat tradisional itu hingga akhir.
Mau sekeras apapun ia berteriak menolak, hasilnya tetap sama kan?
"Aku tahu kau marah padaku."
Suara seorang pria mengalun lembut, menyapa gendang telinga [Name]. Tampak [Name] tidur pada futon nya, membelakangi Ubuyashiki yang sekarang sudah resmi menjadi suami nya.
Ubuyashiki yang terduduk pada futon miliknya itu melirik punggung istrinya, dan hanya menghela napas nya pelan.
"Mungkin kau tak Sudi karena telah menikah dengan ku, disaat kau mencintai orang lain."
"Tahu dari mana?."
[Name] hanya bertanya sekilas dan kembali terdiam.
"Hanya tahu."
Terdengar suara Futon yang tergesek. [Name] menduga bahwa Ubuyashiki baru saja merebahkan tubuh nya pada futon itu. Lagi-lagi suara lembut itu terdengar pada telinga nya. Membuat Sang Dara berpikir, apakah dirinya terlalu keras?
"Aku tidak apa-apa jika kau membenciku, [Name]. Namun aku sekalipun tidak akan pernah memperlakukan mu dengan buruk."
"Dalam kehidupan pernikahan ini, aku hanya mempunyai dua list keinginan ku. Untuk list pertama, cintai aku perlahan-lahan [Name]."
•
Mungkin, sudah hampir satu tahun Sang Dara membina rumah tangganya dengan Ubuyashiki. Terkadang [Name] suka sekali berdebat dengan suaminya itu.
Tidak. Hanya dirinya saja meninggikan nada suaranya. Ubuyashiki hanya tersenyum tipis dan menjawab dengan suaranya yang halus.
Ubuyashiki tetaplah Ubuyashiki. Pria lembut yang akan selalu ada untuk istrinya.
Meskipun sudah hampir satu tahun mereka bersama, [ Name] tetap berada pada pendiriannya. Ia seringkali menjauh dari Ubuyashiki terang-terangan, tanpa memikirkan perasaan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfic"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...