Red Tulips - Chigiri Hyoma

451 37 5
                                    

Chigiri Hyoma x Female Readers
✧Blue Lock
Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura
✦⋆ Story by : Me [Fai.F]


-------✿❀ Red Tulips ❀✿------



"Bagaimana kau bisa menemukan taman bunga tulip seperti ini?"

Suara lembut dari seorang anak laki-laki itu tampak mengalun pada gendang telinga. Gadis yang masih belia kala itu, menatap hamparan luas bunga tulip di hadapannya. Ia hanya tersenyum sembari memandang apa yang dirinya kagumkan.

"Entah. Tiba-tiba ketemu saja. Cantik kan?."

"Iya."

Anak laki-laki itu berjalan dan berdiri tepat di samping gadis itu. Agak membungkuk, menyentuh bunga tulip berwarna merah di hadapannya. Tampak indah di padupadan kan dengan langit biru kala itu.

"Warnanya merah, indah. Seperti rambut mu, Chigiri."

Sang pemilik nama pun tersenyum tipis, mengelus pelan pucuk kepala gadis yang tampak lebih kecil darinya itu.

"Terima kasih."

"Sudah di Jepang, [Name]? Ini pertandingan final ku akan dimulai."

"Ini sudah di bandara. Jam berapa mulai nya? "

"35 menit lagi."

"AH SIAL! AKU AKAN SECEPATNYA KESANA. TUNGGU YA!."

Tampak gadis itu mulai memasukkan handphone nya kedalam tas, menarik koper nya dengan terburu-buru dan berlari pergi.

Bunyi hak sepatunya mengalun teratur di telinga. Tangan halusnya dengan cepat menarik pintu taksi yang di sediakan di depan bandara, melaju cepat ke tempat tujuannya.

"GOL!!!!!."

Sorak suara ramai pada stadium sepak bola hari itu seakan-akan merobek gendang telinga. Kelopak mata Sang Dara menyipit, mencari sosok keberadaan seseorang dengan surai merah kesukaannya.

"CHIGIRI!!!! AYO TERUS MAJU!."

Chigiri menolehkan kepalanya pada bangku penonton, tersenyum senang ketika melihat gadis pujaannya bersorak dengan surai pekatnya yang terayun kesana-kemari.

Iris mata bak delima itu bersinar terang, diiringi dengan senyum lebar dari sang pemilik.

'aku harus memenangkan final kali ini!'

Bunyi peluit terdengar, waktu pun telah habis. Ketika skor menunjukan 5-2 dengan posisi tim Chigiri unggul, sontak semua orang berteriak senang merayakan kemenangan nya.

[Name] tersenyum lega, dengan bola mata nya yang sama sekali tidak beralih dari posisi Chigiri berada.

"Aku bangga padamu, chigiri."

"[NAME]!."

"CHIGIRI!."

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang