Confess - Itachi Uchiha

863 83 8
                                    

Itachi Uchiha x Female Reader's
✧ NarutoMasashi Kishimoto

⋆✦⋆ Story By ; Me [Fai.F]

------❃.✮:▹ Confess ◃:✮.❃------

Manusia itu gila. Kenapa? Coba dipikirkan, beberapa dari mereka mau mengalami hal yang namanya cinta.

Cinta yang menurut [Name] adalah perwujudan dari kesialan. Lihatlah, jika dengan adanya cinta kita akan terkekang dan tidak bisa melakukan apapun.

Maksud ku seperti ini, jika kita ingin keluar atau jalan dengan sahabat. Maka Sang Kekasih akan melarang kita dan bilang bahwa kita selalu tidak punya waktu untuk nya.

Selalu saja mengekang dan beralibi bahwa ia cinta. Begitu mengesalkan bukan?

Jika kita tidak memiliki kekasih, atau apa pun itu yang perwujudan dari cinta. Maka kita akan bisa bebas melakukan hal apa pun tanpa kekangan.

Bisa ber karoke atau berbelanja hingga 8 jam lamanya. Maka [Name] akan lebih memilih hidup tanpa cinta dari pada terkekang seperti ini.

Akibat opininya, [Name] sering di anggap gadis aneh oleh orang-orang. Gadis yang tidak menyukai cinta, sering sekali orang beranggapan seperti itu.

Masalah nya, manusia merupakan makhluk hidup yang mempunyai hati dan perasaan. Tentu sesuatu yang berhubungan dengan cinta tidak pernah jauh dari mereka.

Mencintai dan menjalin hubungan satu sama lain itu hal lumrah, bahkan hewan saja merasakan cinta dengan lawan jenisnya. Maka tak hayal [Name] di anggap aneh karena tidak menyukai cinta.

Namun gadis cantik ini, tetap berdiri dengan segala opini aneh nya.

"Adik mu murung sekali, Itachi. "

Iris Itachi bergulir menatap [Name] yang tampak santai melumat permennya. [Name] mengode Itachi untuk melirik Sasuke yang termenung di sofa dengan matanya.

"Kenapa?. "

"Permasalahan cinta. "

[Name] memutar bola matanya kesal saat mengatakan nya disertai suara dengusan keluar dengan keras.

"Lagi-lagi cinta. Membosankan. "

[Name] berjalan pergi meninggalkan Itachi yang hanya menatap intens punggung nya yang mulai menjauh.

Itachi menggeleng kan kepala nya pelan melihat kelakuan sahabat sejak kecil nya itu.

"Padahal ,tidak semua cinta itu membosankan. "

Angin berdesir menerbangkan surai [Hair colour] lembut milik [Name]. Terdengar samar suara daun yang bergesekan memenuhi indra pendengaran.

Cahaya surya yang tampak mulai tenggelam menghujami tubuh Sang Gadis. Bagai malaikat titipan Tuhan yang berperan untuk memperindah swastamita.

Beberapa daun yang kering jatuh pada pucuk kepala Sang Arunika bagai kanagara yang terhias.

Itachi menatap intens Nirmala kala ia menikmati deburan angin menerpa wajah rupawan nya. Bagai baswara yang menunjukkan keindahan nya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang