Marry You- Louis James Moriarty

757 54 10
                                    

Louis James Moriarty x Female Readers
MTPRyosuke Takeuchi
⋆✦⋆ Story By ; Me [Fai.F]

--------❃.✮:▹ Marry You ◃:✮.❃--------

Iris indah mata Sang Dara menatap sebuah foto frame seorang pria yang tersenyum tipis bersamanya. Iris matanya tampak berbinar kala menatap lekat foto pria bersurai blonde nya.

Jari lentik miliknya terulur, mengelus bingkai foto tepat berada di depannya. Senyum tipis perlahan timbul, semakin mempercantik visual Sang Dara.

Iris matanya kembali bergulir, memperhatikan sebuah kotak beludru yang terbuka. Kotak berisi cincin indah milik nya.

Senyum sendu kini pun timbul. Sang gadis, [Name]. Menatap pantulan dirinya pada cermin, memperhatikan secara lekat gaun putih pernikahannya dengan sendu.

"Seharusnya kau cepat-cepat melihat ku saat ini. "

"Senang karena pernah bertemu dengan mu, Louis. "

Siapapun akan terpesona dengan kecantikan seorang gadis Nirmala dengan nama [Full Name]. Apa lagi di iringi oleh seorang pria tampan bersurai blonde dengan kacamata nya yang selalu berjalan sejajar dengan [Name].

Benar-benar pasangan yang cocok. Mereka seakan-akan memang di takdir kan untuk berjodoh.

[Name] yang begitu ceria, di padu dengan Louis yang selalu menatap nya lembut dan penuh cinta. Benar-benar sepasang kekasih yang luar biasa.

Siapapun mereka saat melihat [Name], akan selalu mengingat kekasih nya Louis. Bahkan jika ia tidak di samping nya. Namun sedikit mustahil, karena Louis dan [Name] bagai amplop dan prangko. Begitu lengket dan tak akan terlepas.

Louis merasa bahwa ia begitu beruntung, mendapatkan kekasih bak bidadari seperti [Name].

Ia merasa bahwa ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk nya.

Dan Louis benar-benar ingat bagaimana pertemuan pertama dirinya dengan [Name], Sang Pujaan hati.

[Name] yang saat itu tersenyum lembut. Mengelus pelan kepala anak kecil yang baru saja diri nya tolong beberapa detik yang lalu dari tabrakan motor.

Paduan mentari pagi saat itu benar-benar menambah visual yang ada. Membuat iris mata Louis melebar terpesona saat menatap Sang Gadis.

Senyum mengembang kala Louis menatap Sang Dara yang tersenyum manis sembari melambaikan tangannya.

Memeluk kucing kecil dengan bulu putih bersih nya membuat Louis sedikit mengerut kan dahi nya.

"Kucing ini lucu kan?. "

"Menemukan nya dimana?.

"Di sungai. Dia tenggelam, dan aku selamat kan. Bulu nya begitu kotor, jadi aku mandikan di rumah. Mungkin aku akan merawat nya. "

Mata yang melengkung manis membuat Louis merasa gemas terhadap kekasih nya. Tangan hangat nya membelai rambut Sang Kekasih yang masih tersenyum manis.

[Name], gadis itu benar-benar murah hati.

Tidak ada yang namanya penyesalan dalam hidup. [Name] selalu mempercayai itu.

Meski ia pernah melakukan sesuatu yang berakibat fatal, [Name] tidak pernah menyesali nya. Karena itu resiko sendiri, kenapa memilih jalan itu.

Saat ia mendapat kesialan, gadis dengan kaki jenjang itu masih tersenyum. Tidak pernah mengumpat atau bahkan menunjukkan wajah masam.

[Name] tidak pernah menyesali hidup nya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang