Rose - Akaza

703 74 8
                                    

Akaza x Female Readers
KNY Koyoharu Gotoge
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Rose ❀✿------- 

N/ untuk yang lupa, Hakuji adalah nama Akaza waktu masih jadi manusia.

"Hakuji. Jika aku pergi, jangan terpuruk dengan keadaan ya. Relakan saja aku. "
- [Name]


"Hakuji. "

Sang Empu pemilik nama melirik Sang Gadis pujaan hati yang berdiri di belakang nya sembari tersenyum.

Begitu indah dimata Akaza.

"Ada apa, [Name]?. "

[Name]. Gadis itu memeluk Hakuji dari belakang dengan erat. Dan penuh kasih sayang, Hakuji mengelus pelan surai rambut milik tunangannya itu.

"Hakuji. Aku bersyukur di takdir kan bertemu dengan mu. "

Tepukan pelan mendarat pada pucuk kepala Sang Dara. Iris mata Hakuji menatap lekat ke arah [Name] dengan lembut.

"Dan aku juga beruntung bisa mencintai mu hingga sekarang, [Name]."

"HAAKUUJIIII!!!. "

"Ada apa, [Name]?. "

Hakuji menoleh menatap [Name] yang berlari membawa satu tangkai bunga mawar ditangan kanan nya. Senyum lebar terbit pada bibir manis nya membuat Hakuji sedikit tertawa akan kelakuannya.

"Lihat! Aku membawa apa??. "

"Mawar?. "

"Iya. Ini untuk mu. "

Hakuju menerima uluran tangan yang memegang bunga pada kekasihnya. Tangannya berhenti saat menatap luka pada jari Sang Dara.

"Tangan mu terluka. Apa karena duri bunganya?. "

"Ah. Tadi ke gores saat mau mengambil nya. "

"Seharusnya tidak usah diambil. "

Tawa kecil tercipta dari [Name], sedangkan Hakuji hanya menghela napas nya pelan. Sabar dengan kelakuan calon istri nya.

"Tidak apa-apa. Setidaknya aku bisa membawa bunga mawar indah itu untuk mu bukan?. "

Bibir ranum milik Hakuji pun membentuk kurva melengkung khas nya. Mata nya berkedip pelan menatap [Name] dengan sendu.

"Kau itu pucuk bunga mawar, [Name]. Dan aku durinya. "

"Kenapa?. "

"Karena duri ada untuk melindungi bunga mawar nya. Dan aku akan melindungi mu untuk itu. "

"Ha-Ku-Ji."

Iris mata indah milik Hakuji bergulir. Mengamati pergerakan Sang Nirmala yang begitu bersinar bagai arunika. Arunika kesayangannya.

[Name] sedari tadi memperhatikan wajah tampan milik Hakuji yang benar-benar memikat.

Sangking memikat nya, ketampanan nya keluar dimensi! Dan menarik banyak perhatian gadis 3 Dimensi, meski tahu Hakuji sudah memiliki tunangan. Terlebih lagi sama dimensi nya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang