Yoojin/Eugene Yoo x Female Readers
✧LOOKISM ♛ PTJ
⋆✦⋆ Story by : Me [Fai.F]-------✿❀ I Just Want To Know You ❀✿------
• N/ Hyera disini cuma oc dari Fai
"Hei-hei! Kak Yoojin hari ini ke kantin! Ganteng banget sumpah! "
"Serius? Di bagian mana?! "
"Itu depan pintu kantin!"
"AAA!! BELAHAN JIWA KU! "
Seorang gadis dengan penampilan urakan saat itu memegang nampan nya dengan hati-hati. Dapat diketahui gadis itu lumayan ceroboh dalam hal apapun.
Dirinya takut akan menjatuhkan nampan kesekian kalinya, karena dari itu dia hati-hati.
Namun kekesalannya langsung memuncak begitu saja.
"Ayo ke sana! Nanti kak Yoojin nya malah pergi."
BRUK! PRANG!
"Woi anjing! Apa-apaan?! "
[Fullname]. Gadis yang terkenal karena kenakalannya di sekolah, baik baku hantam dengan siswa/siswi lain atau bolos jam pelajaran untuk tidur, memandang dengan amarah kedua adik kelasnya yang sudah berdiri ketakutan.
Bagaimana tidak? Ini adalah [Name]. Gadis yang bisa kapan saja memukul orang yang berurusan dengannya.
Padahal menurut [Name], dirinya tidak sejahat itu kok. Sumpah.
"K-kak [Name]... kami minta maaf kak. Kami tidak sengaja. "
"Maaf saja tidak cukup dong? Bereskan ini! "
"I-IYA KAK! "
Kedua gadis itu langsung membereskan nampan berisi makanan [Name] yang telah berserakan. Serius, mood [Name] langsung buruk karena fans dari Yoojin sialan itu.
Apa bagusnya si Yoojin-Yoojin itu? [Name] yang melihatnya saja tak lebih menganggap Yoojin sebagai kutu buku dengan empat mata.
Iris mata gadis itu beralih dan langsung menangkap seseorang dengan kacamata yang bertengger pada hidung mancung nya, sedang menatap dirinya dari kejauhan.
Siapa lagi kalau bukan Yoojin.
[Name] melayangkan tatapan seolah berkata "APA KAU?! " kepada Yoojin.
Entah bagaimana respon laki-laki kutu buku itu. [Name] tidak peduli.
"Sial. Moodku hancur gara-gara dia. "
°°°°
"Woi! Kenapa bengong? Tidak makan di kantin? "
Seorang gadis dengan rambut pendek yang disebut sebagai wolfcut itu menepuk pundak [Name]. Dan langsung duduk di meja temannya itu.
Gadis itu mendelik kesal. "Mood ku hancur gara-gara Yoojin dan fans nya itu. "
Hyera, teman sejak masa SMP dari [Fullname] itu langsung mengernyit bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...