Rainer Braun x Female Readers
✧ AOT ♛ Hajime Isayama
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ 2gether ❀✿-------
"RAINER."
Hari itu. Sang gadis pujaan bagi Rainer tersenyum lebar. Memperlihatkan cahaya pada dunia. Bahwa dia yang paling terang dari pada yang terang.
Dia [Name]. Gadis kesukaan Rainer.
"AKU MENCINTAIMU!. "
"Aku juga.. [Name]."
•
Dua serangkai itu, Rainer dan [Name]. Selalu bersama setiap saat. Baik saat sedang di kantor, makan atau pun di perpustakaam. Satu ikut, ikut juga yang satu nya.
Kecuali toilet.
Orang-orang sering memanggil mereka berdua seperti kembar siam. Karena sama sekali tak pernah terpisah. Selalu bersama hingga membuat orang kebingungan sendiri.
Hubungan yang erat, yang sudah mereka jalin sejak kecil. Membuat mereka berdua selalu bersama.
Janji yang mereka ciptakan. Janji yang harus ditepati.
Namun mereka tidak tahu, bahwa hubungan mereka bukan sekedar sahabat.
Melainkan lebih.
"Aku menyukai mu, [Name]. "
"Ka-kau menyukai ku.. Juga?. "
Sorak bahagia Rainer saat itu tidak bisa dilupakan. Bagaimana caranya berteriak sembari memeluk [Name] dengan erat.
Suaranya bahkan terdengar oleh orang lain.
Masih ingat juga bagaimana saat itu Sang Dara tersenyum kecil memperhatikan hal yang Rainer lakukan.
"Untuk mu. "
"Ehh? Bunga? Arigatou... Rainer. "
"Apa kau menyukai nya?. "
"SANGAT!. "
Kebahagiaan mereka sederhana. Hanya saling mencintai itu sudah cukup bagi mereka. Tidak perlu harta yang melimpah, tidak perlu pengorbanan yang begitu besar.
Hanya sedikit demi sedikit perhatian ditunjukkan. Itu sudah cukup bagi pasangan yang benar-benar dimabuk asmara itu.
Saat itu, Iris mata jernih Rainer menatap lekat wajah rupawan [Name]. Tangan kekar nya membelai halus pipi yang sedikit memerah milik Sang Dara.
Senyum tipis terbit di antara keduanya. Hati bergejolak hebat, merasakan detakan jantung yang tidak bisa diam karena menatap Sang pujaan hati dari dekat seperti ini.
Rainer melumat pelan bibir Sang Dara. Penuh cinta dan kasih sayang.
Dan Sang gadis membalas apa yang Rainer lakukan.
Kebahagiaan. Siapa yang akan tega mengusik kebahagiaan mereka berdua?
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...