Rain - Nishinoya Yuu

402 38 0
                                    

Nishinoya Yuu x Female Readers
HaikyuuHaruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Rain ❀✿-------

Kelopak mata anak laki-laki itu terbuka, menatap tetesan air hujan yang mulai turun membasahi jalan. Tebal nya embun menempel pada kaca jendela, angin pun tak luput berembus dan terasa dingin menusuk kulit.

Tak lupa senyum pun terpatri pada bibir.

"Akhirnya turun hujan. "

Ini adalah musim dimana Nishinoya Yuu tunggu-tunggu. Musim hujan.

Langkah kakinya melebar, mengikuti Sang Pemilik yang berlari dibawah derasnya tetesan air hujan yang turun ke bumi.

Rasa dingin tak menghentikan Nishinoya untuk berhenti hujan-hujanan dan terus melangkah kan kakinya pada suatu tempat.

Langkah kaki nya terhenti, saat menatap seorang gadis yang berdiri di samping danau dengan payung yang menempel manis pada bahu nya.

Iris indah nya nampak menatap santai danau yang bergelombang akibat air hujan yang menetes deras. Hingga manik mata itu bergulir, menatap Nishinoya bingung yang hanya berdiri dan menatap diri nya tampak berkedip.

"Ah.. Sepertinya aku tidak akan sendiri an lagi disini ya?. "

Dan itu hari dimana Nishinoya pertama kali bertemu dengan Sang Gadis, [Name].

"Datang lagi?. "

Nishinoya mengerjapkan matanya perlahan saat menatap seorang gadis yang sama waktu ia pertama kali lihat ditepi danau. Dan selalu memakai payung yang ia tempel kan pada bahu nya.

Iris mata Nishinoya berbinar, menatap lekat Sang Dara yang tersenyum simpul menatap nya.

"Halo."

[Name] menyapa Nishinoya dengan lambai an pelan pada tangannya. Kurva melengkung pada bibir nya semakin lebar saat menyapa Nishinoya.

"Ha-halo."

Nishinoya berdiri di samping [Name] dengan canggung. Nampak [Name] memperhatikan Nishinoya yang selalu datang dengan basah kuyup akibat hujan-hujanan tanpa memakai payung.

"Seperti nya kau suka sekali dengan hujan ya?. "

"Ah? I-iya begitu lah.. "

Nishinoya pun mengelus tengkuk nya canggung saat Sang Dara tersenyum lebar ke arah nya.

Nampak terlihat iris mata [Name] yang bergulir, memperhatikan danau yang sedikit bergelombang itu.

"Aku juga suka dengan hujan. Karena hujan turun saat pertama kali aku lahir ke dunia. Dan juga, turun saat terakhir kali aku bertemu dengannya. "

Nishinoya hanya diam, mendengar kan setiap patah kata yang keluar dari bibir gadis yang ada di samping nya. Sedang kan [Name] tiba-tiba langsung menoleh ke arah Nishinoya, membuat Nishinoya tersentak dan salah tingkah dibuatnya.

"Oh ya, siapa namamu?. "

"Nishinoya. Nishinoya Yuu. "

"Senang bertemu dengan mu Nishinoya. Nama ku [Full Name]. Semoga kita bisa akrab ya. "

"Aku harap juga begitu... "

Siapa sangka, bahwa pertemuan yang tidak disengaja oleh Nishinoya dan Name berubah menjadi perasaan yang tidak pernah terkira sebelum nya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang