Contract Marriage - Reo Mikage

581 61 0
                                    

Reo Mikage x Female Readers
✧Blue Lock
Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura
✦⋆ Story by : Me [Fai.F]

-------✿❀ Contract Marriage ❀✿------

Pernikahan itu mimpi buruk.

Permikiran seperti itu hanya untuk [Name]. Gadis dari keluarga berada dengan orang tua nya yang selalu terhubung dengan urusan politik.

Sebelumnya [Name] berpikir bahwa pernikahan akan membawanya pada ke sebuah dunia, dimana dia akan terlahir menjadi sosok yang baik.

Istri yang baik, dan ibu yang baik.

Namun pernikahan yang ia maksud bukan seperti ini. Dijodohkan, dengan seseorang yang bahkan tidak ia kenal dan cintai.

Hanya karena satu tujuan. Pernikahan politik dilakukan dengan mudah.

[Name] masih mencintai pacarnya, Seishiro Nagi. Namun semuanya dihancurkan begitu mudah karena kedatangan seorang pria dengan umur yang sudah mencapai 25 tahun itu datang. Ke kehidupannya.

Pria kaya raya pemilik bisnis perusahaan ternama, anak dari kementrian keuangan. Reo Mikage.

Begitulah sosok Reo Mikage yang telah berdiri di ujung altar pernikahan, menunggu [Name] yang berjalan dengan dress putih mewahnya sembari di tuntun oleh Sang Ayah.

Pernikahan yang seharusnya sakral berubah menjadi hinaan atas keterpaksaan kedua pihak yang akan dinikahkan.

Sang Dara menerima uluran tangan dari Reo, kemudian mengucapkan janji suci pernikahan.

Iris mata [eye color] itu menatap wajah rupawan milik Reo yang bahkan tanpa ekspresi. Setidaknya dia harus pura-pura bahagia demi orang tuanya. Setidaknya hari ini saja.

Segitu saja tidak bisa?

Perlahan wajah Reo mulai mendekat, menggapai tengkuk Sang Dara. Namun pria itu langsung terhenti ketika mendengar perkataan dari gadis yang telah menjadi istrinya itu.

"Aku tahu kau akan menyingkirkan ku kapan saja. Akan ku buktikan bahwa aku lawan yang berat bagimu. "

Meski begitu, Reo benar-benar mencondongkan tubuhnya. Mencium bibir ranum milik Sang Dara.

Dalam ramainya tepukan dan sorakan tamu acara, [Name] bisa merasakan bahwa ciuman dari laki-laki itu benar-benar kasar dan dingin.

Sudah dibilang. Pernikahan sesungguhnya tidak seperti ini.

°°°°°

"Mau kemana larut malam begini?"

Wanita dengan pakaian ketat dan cukup mengumbar paha dan lekuk tubuhnya itu menatap seorang pria yang duduk di sofa pada ruang tengah. Membaca bukunya tanpa beralih sama sekali.

"Peduli apa kau?"

"Aku suamimu. "

"Suami kontrak kan maksudnya?"

Iris mata milik Reo langsung beralih, menatap lekat wanita yang telah menyandang sebagai istrinya itu.

Memang benar. Pernikahan mereka tak lebih dari sebatas pernikahan kontrak. Tak seperti pernikahan lainnya yang mengandung banyak cinta di dalamnya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang