My Sunshine - Hinata Shoyo

653 72 4
                                    

Hinata Shoyo x Female Readers
✧ Hinata Shoyo 。・゚・゚・。 Haikyuu
Haruichi Furudate

---❃.✮:▹ My Sunshine ◃:✮.❃---

"[NAME]. " Lihat lah. Sang Cahaya Matahari telah pulang ke pemiliknya.

"TIM KU MENANG LAGI. DAN MASUK KE FINAL [NAME]. " Hinata berlari ke arah [Name] lalu melompat dan memeluk [Name] yang lebih tinggi 10 cm dari nya itu.

[Name] menurunkan Hinata dan menepuk pelan kepala nya.
"Kau hebat Hinata. Aku bangga padamu. "

[Name] menunduk ke arah Hinata yang lebih pendek dari nya. Bibir tipis nya mengulas senyum sendu.

"Maaf kan aku. Tidak bisa datang. "

"Tidak apa apa kok. Aku tahu [Name] sibuk dengan pekerjaan paruh waktunya. Lagi pula walau [Name] tidak ikut, [Name] selalu ada disisiku. Maka dari itu aku yakin akan menang! Hehe. "

Sosok Hinata yang begitu ceria benar benar bertolak belakang dengan [Name]. Tertutup, mata yang tampak mati, senyum tipis nya yang sendu. Namun entah bagaimana Tuhan, menakdirkan mereka berdua untuk saling melengkapi. Hingga sekarang.

"Kau sepertinya sangat menyukai Volly ya Hinata?. " [Name] bertanya sambil memotong buah-buahan untuk Hinata.

"Ya! Aku sangaaaattt menyukai nya [Name]. " Hinata mengatakan itu dengan memegang bola Volly nya dengan erat.

"Melebihi ku?. "

"Tidak. Kau segalanya. "

[Name] tersenyum simpul dan memberikan buah-buahan yang sudah ia potong tadi kepada Hinata. Memberikan nya beberapa suap yang di terima langsung oleh Hinata.

"Lalu, apa volly tujuan hidup mu?. "

"Bukan. Kau tujuan hidup ku. Hanya kau, [Full Name]. "


"Aku tidak berbohong. Memang kau tujuan hidup ku [Name]. "

"[NAME] AYO KESINI!. "

"Iya Hinata. Jangan berlari. Nanti jatuh. "

Hinata berlari riang menikmati derai ombak yang menerpa Kaki nya. Hingga tanpa sengaja dia terpeleset dan tepat seperti perkataan [Name], jatuh.

BYUURR!!

Air terciprat kemana-mana. Membuat wajah dan baju [Name] basah akibat nya. Namun yang harus kita khawatir kan ada lah Hinata Shoyo. Satu tubuh basah semua.

[Name] hanya tersenyum kecil menatap Hinata yang berdiri dihadapannya dengan rambut lepek dan baju basah di mana-mana.

"Sudah ku bilang jangan berlari. "

"Ini semua salah [Name]!. "

"Iya, salah ku. " [Name] mengusap wajah Hinata yang basah karena air dengan tersenyum simpul.

"Karena itu kau harus menerima akibat nya!. " Hinata menarik tangan [Name] dengan cepat hingga masuk ke dalam air laut disertai sambutan ombak yang menerpa.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang