Love Betrayal - Dabi

562 54 4
                                    

Dabi x Female Readers
BNHA Kohei Horikoshi
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Love Betrayal ❀✿------

Touya a.k.a Dabi

Suara sorakan menggema, hinaan demi hinaan terlontar kan kepada seorang anak laki-laki yang terduduk ditengah lapangan.

Iris matanya memandang nanar ke bawah dengan dada yang bergejolak hebat. Bibir kecil itu bergetar, menunjukkan rasa takut yang mendominasi dirinya.

"KATA IBU KU KAU ANAK PENGARUH BURUK. MATI SAJA SANA!. "

Begitu sedikit dari contoh hinaan yang mereka lontar kan. Touya bukan anak seperti itu, kalian salah mengartikan nya anak-anak.

"BERHENTI KALIAN SEMUA!. "

Satu sosok gadis kecil bak pelita menampakkan dirinya. Berdiri tegak di depan anak-anak yang lain dan membelakangi Touya.

Iris mata nya memancarkan kebencian untuk masing-masing anak yang ada di hadapan nya.

"BERANI NYA KALIAN MENYAKITI TOUYA!. "

"Kenapa kau membelanya terus sih?. "

"Iya. Padahal anak pembawa pengaruh buruk seperti itu. "

[Name] pun terdiam. Iris matanya bergulir menatap Touya yang hanya menunduk di belakangnya. Kilat mata tajam kembali ia arahkan kepada anak-anak yang ada di hadapan nya.

"Jika kalian berkata hal kejam seperti itu lagi. Aku akan mencabut pita suara kalian satu persatu supaya kalian tidak berbicara yang aneh-aneh lagi. "

"Menjauhlah.. Dari ku [Name]."

Iris mata Touya menatap sendu Sang Dara, dengan tangan yang mengepal erat di sisi tubuhnya.

Bibir bergetar, sedikit terbuka menghela napas dengan berat.

Tangan kecil milik [Name] terangkat, dengan jari-jari yang menepuk pelan kepala Touya. Manik mata Sang Dara pun sama, redup dan sendu.

"Kenapa?. "

"Aku...pengaruh buruk untukmu. "

Detak suara jarum jam pada tangan kecil pun mengalahkan detak suara jantung milik [Name] dengan hebat.

Bibir tipis itu pun membentuk kurva datar, dan sedikit terbuka untuk mengeluarkan suatu kalimat untuk Sahabat kecil nya.

"Kau bukan pengaruh buruk untukku. Aku menerima mu apa adanya Touya. "

"[Name]."

Lantunan suara terdengar, membuat [Name] mengalihkan fokus nya pada kelopak sakura yang mulai gugur ke arah Touya.

Meski sudah tumbuh lebih besar pada umur 16 tahunnya, [Name] masih memiliki senyum manis nya sama seperti dulu. Dan Touya menyukai hal itu.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang