Magic Mirror - Yukimiya Kenyu

815 75 9
                                    

Yukimiya Kenyu x Female Readers
✧Blue Lock
Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Magic Mirror ❀✿------

Apa kalian tau apa itu karakter fiksi? Tentu saja kalian 100% tahu kan? Itulah bagaimana cara [Name] hidup. Gadis yang baru saja mencapai semester pertama dunia perkuliahan nya itu, benar-benar menyukai karakter fiksi dalam series manga Jepang. Dimana pun saat dirinya ada waktu luang, ia pasti akan membaca manga berjudul Blue Lock itu untuk melihat karakter favorit nya yang tercinta.

Siapa? Yukimiya Kenyu pastinya. Karakter yang dikenal sebagai calon suami yang sesuai untuk menata masa depan. Benar-benar luar biasa.

Sejujurnya, [Name] terlihat seperti gadis normal yang tidak terlalu suka dengan hal yang berbau dengan Jepang seperti anime itu kan? Namun siapa sangka, ia malah terlihat seperti fetish laki-laki tidak nyata yang ia idam-idamkan itu.

Kini, iris mata [Name] menatap Icon manga dari Yukimiya Kenyu sembari tersenyum riang. Ia kemudian menatap pantulan dirinya di cermin yang baru saja ia beli kemarin. Sebagian orang mungkin akan sedikit salah sangka, ia seperti gadis mesum.

Gadis dengan surai [Hair color] nya itu, meletakkan handphone nya di atas dada sembari terus terusan tersenyum.

"Hah...aku ingin Yukimiya Kenyu nyata. Bukankah manis jika dia muncul dari cermin besar yang baru saja kubeli, lalu ia langsung memasak makanan untukku?."

Tingkat kegilaan nya benar-benar diatas rata-rata. Mana mungkin seorang karakter fiksi seperti Yukimiya Kenyu itu nyata? Atau..bisa?

Kemudian gadis itu berteriak salah tingkah seperti orang gila, yang membuat tetangga apartemen nya pasti kaget mendengar teriakkan kesetanan miliknya itu.

Perlahan, gadis itu kemudian menutup mata nya terasa berat. Mengistirahatkan kan dirinya setelah lelah berkuliah hingga sore.

Besok ia tidak ada kelas, jadi bisa bersantai dengan tenang dirumah.

Perlahan, gadis yang sempat tertidur dengan lelap itu pun membuka matanya masih terasa berat. Ia memaksa kelopak matanya agar terbuka, menatap sekeliling kamar nya yang tampak berbeda.

Secara tiba-tiba, [Name] melompat duduk di atas kasur dengan tatapan kaget. Ia menatap lekat selimut yang tergeletak di atas tubuhnya.

"Okay... mungkin, normal jika selimut tiba-tiba di atas tubuh. Karena kemungkinan kita menarik selimutnya tanpa sadar. Tapi.. APAKAH NORMAL KALAU KAMARKU YANG SEMULA BERANTAKAN INI BISA RAPIH DENGAN SENDIRINYA?."

[Name] bergidik ngeri. Tatapan takut nya terus menyisir ruangan secara perlahan.

"Mungkin saja..Mama datang kan ke apartemen ku? Yakan..haha."

Sesaat setelahnya, [Name] mencium aroma masakan dari arah dapur miliknya. Di iringi dengan suara berisik dari pisau yang terkena talenan dapur seakan-akan sedang memotong sesuatu.

Gadis dengan tubuh mungil itu meraih tongkat baseball miliknya, berjalan perlahan keluar kamar dan menuruni tangga. Dri atas tangga dapat terlihat seorang laki-laki yang berdiri sembari memasak sesuatu dengan celemek yang terikat pada tubuhnya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang