Hero Or Villain? - Garou

420 20 0
                                    

Garou x Female Readers
✧ One Punch Man♛ Yusuke Murata
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Hero Or Villain? ❀✿------

"Garou?. "

Bola mata Garou bergulir, menatap seorang gadis kecil seumuran nya yang berdiri di samping nya dengan mata yang terus menatap dirinya lekat.

"[Name]?. "

Kening Sang Dara kecil berkerut. Dengan wajah sedikit masam, ia pun mendudukkan dirinya di samping Garou.

"Kau disini sendirian?. "

"Iya. Kenapa kau disini? Jangan duduk di dekat ku. Nanti mereka ikut menjauhi mu. "

Manik mata indah milik [Name] kembali menatap lekat Garou yang sedari tadi terus menunduk.

Garou anak yang malang. Dijauhi teman-teman nya hanya karena dirinya lebih menganggap bahwa penjahat yang ada di tv lebih baik dari pada pahlawan.

Hingga mulai saat itu ia dijauhi dan beranggapan bahwa Garou anak yang aneh. Dan tidak pantas mempunyai teman.

Dan [Name] melihat semua itu sendiri.

"Tidak apa-apa. Kau saja yang jadi teman ku."

"Aku?. "

"Iya. Kita tidak perlu teman palsu seperti mereka, Garou. Kau saja yang berteman dengan ku. Ku hanya membutuhkan mu. "

"Jadi menurut mu, penjahat yang ada ditv itu keren ya Garou?. "

"Iya... Kau pasti menganggap ku aneh kan?. "

[Name] kecil pun menggelengkan kepala nya. Tidak menyetujui sedikit pun dari perkataan Garou.

"Tidak. Aku menghargai sudut pandang mu. Setiap manusia kan mempunyai sudut pandang yang berbeda. "

[Name] dibilang terlalu dini untuk bisa mengerti apa yang dimaksud dari sikap bijaksana. Namun di umur nya yang sekecil ini, ia mampu membuat keputusan yang baik dan bahkan lebih dewasa dari pada orang yang lebih tua dari dirinya. Itu yang membuat Garou menganggap bahwa [Name] adalah gadis kecil yang istimewa. Ia mengagumi sosok Sang Dara saat ini.

"Sudut pandang mu unik. Aku menyukai nya. "

"Tapi mereka tidak berpikir seperti itu. "

"Hei. Kau tidak usah peduli dengan sudut pandang mereka. Lagi pula mereka hanya tokoh figuran kok. "

"Figuran?. "

"Iya. Tokoh figuran di duniamu. Jadi tidak udah dipikirkan, dan lakukan saja apa yang kau suka. Jadi lah diri sendiri, oke?. "

Iris mata indah milik Sang Gadis Kecil itu bergulir, menatap datar Garou yang hanya diam memperhatikan anak-anak yang bermain bersama.

Tidak dengan dirinya yang hanya duduk diam di samping Sang Gadis.

"Kau ingin bermain bersama mereka?. "

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang