Erwin Smith x Female Readers
✧Attack On Titan ♛ Hajime Isayama
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ One Day ❀✿------
"SHINZOUU WOOO SASAGEYOOOO!."
Sebuah kalimat itu dilontarkan, oleh Kapten dari pasukan pengintai. Erwin Smith. Tampak semangat berjuang yang begitu membara dari mereka semua. Termasuk [Full Name], kekasih dari Erwin Smith yang menunggangi kudanya dengan cepat lalu terbang menggunakan Manuver Geer 3D miliknya.
Sang Dara tanpa ragu mengayun kan pedang nya, menebas tengkuk para Titan pemakan manusia yang berkeliaran di wilayah saat itu.
"TIDAAKKKKK JANGAN MAKAN AKU."
Seketika bola mata [Name] membesar saat ia menatap salah satu anggota pasukan pengintai yang di makan oleh Titan. Darah memuncrat keluar, memercik ke wajah Sang Dara yang terpaku.
"[NAME] FOKUS!."
SRAK!
Kekasihnya, Erwin menebas tengkuk titan yang hendak menyerang [Name] dari belakang.
"[NAME] JANGAN MELAMUN! GUNAKAN MANUVER MU."
"BAIK!."
Sebelumnya, semua nya masih tampak baik-baik saja. Hingga mimpi buruk itu, benar-benar terjadi.
Saat itu, terdapat Titan yang mampu melubangi wall Maria. Dinding pertama yang melindungi penduduk dari serangan Titan.
Hal itu membuat penduduk sekitarnya mengalami ketakutan begitu besar, hingga terjadinya kerusuhan dimana- mana. Masing-masing dari Titan yang terperangkap diluar dinding, memasuki wilayah. Memakan, menghancurkan umat manusia di dalamnya.
Teriakan takut, sakit, dan gelisah tak dapat diindahkan. Kala itu, [Name] menggapai pundak Erwin dengan panik.
"Erwin, apa yang terjadi dengan wall Maria?."
"Ada Titan yang memiliki kulit yang keras. Disebut armored Titan. Mereka seperti mempunyai akal pikiran sehingga mampu melubangi wall Maria."
Erwin meraih tangan [Name], meremas nya erat dengan pandangan yang terus tertuju padanya.
"Pakai peralatan mu, [Name]. Kita, akan bertarung habis-habisan setelah ini."
•
Pertarungan pertama dengan Titan di dalam wall pun terjadi. Semua anggota pasukan pengintai mati-matian bertarung melawan musuh mereka. Tak sedikit dari mereka yang gugur dalam pertarungan, hanya tersisa beberapa bagian tubuhnya. Atau tidak sama sekali.
Darah memuncrat kemana-mana. Gerangan marah dan juga sakit mendominasi Indra pendengaran. Sang Dara menebas tengkuk titan dengan seluruh tenaganya. Menghindar dari serangan sesuai dari kemampuan tersendiri.
"AARRGHH!."
SRAK!
[Name] menebas Titan yang hendak menyerang anggota lain dengan gerangan penuh amarah. Iris matanya memerah, menatap sekeliling yang terdapat begitu banyak potongan tubuh anggota pasukan pengintai, serta rakyat biasa yang tergeletak tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...