Never Leave You - Megumi Fushiguro

439 52 2
                                    

Megumi Fushiguro x Female Readers
Jujutsu Kaisen ♛ Gege Akutami
✦⋆ Story by : Me [Fai.F]

-------✿❀ Never Leave You❀✿------

Matahari itu mulai terbit. Menembus melalui tipis nya jendela, menyinari wajah seorang anak laki-laki dengan surai hitamnya.

Perlahan kelopak mata itu mulai terbuka, ketika ia mulai terganggu dengan cahaya yang terlalu terang.

Baru saja ia mendudukkan dirinya di ranjang, mengumpulkan sedikit nyawa nya agar bisa lebih sadar.

Sebuah suara nyaring memaksa masuk ke gendang telinga nya hingga terasa mau pecah.

"MEGUMI-CHAN~"

"Sialan. Orang tua ini lagi. "

BRAK!

Megumi menatap kesal sosok pria jakung dengan surai putih dan kacamata hitam yang bertengger pada hidung mancung nya tampak sudah berdiri santai di dekat pintu kamar. Tak lupa dengan di dobrak paksa.

Cengiran pria tampan dengan iris mata biru terang nya itu benar-benar khas. Membuat Megumi bahkan tak segan akan melempar bantal nya ke muka nya.

"Kau tahu kabar keren apa yang akan ku sampai kan pagi ini?"

"Tidak usah bertele-tele, Gojo-sensei. "

Gojo langsung menampilkan ekspresi cemberutnya.

"Kau sepertinya tidak semangat untuk mendengar kabarku kali ini?"

"Bicara saja atau keluar dari kamarku. " Sahut Megumi kesal.

"Ya sudah deh. Jadi, dia sudah masuk ke sekolah ini. "

Megumi mengernyit. "Dia siapa?"

"Gadis yang bisa melihat kutukan itu. Yang kau tolong di SMP Putri setahun yang lalu. "

Megumi sontak terdiam. Ia benar-benar telah sadar sepenuh nya, dengan alis yang menekuk dengan jelas ke arah Gojo.

"Sensei yang memasukkannya kesini?"

"IYA! "

Megumi menghela napasnya gusar. "Rencana apa lagi yang kau lakukan, Sensei... "

°°°°°

Iris mata hitam Megumi kali ini sudah menatap gusar seorang gadis dengan surai [long/short] di hadapannya.

Gadis itu tersenyum lebar, seolah tidak tahu masalah yang terjadi. Seolah dirinya tidak tahu, entah bahaya macam apa yang akan menantinya di masa depan.

[Fullname]. Sosok gadis manis dengan sejuta hal konyol dan juga rahasia yang dimiliki nya.

"Fushiguro... kan?"

Air muka Megumi sejak tadi tidak berubah. Malah semakin jutek karena adanya sosok sialan yang berdiri di samping [Name] dengan cengirannya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang