About You And Him - Kuro Tetsuro

584 40 1
                                    

Kuro Tetsurou x Female Readers
Haikyuu Haruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ U & Him ❀✿-------


Kuro berpikir bahwa cinta segitiga itu hal yang menyebalkan. Ya tentu saja, kenapa tidak?

Bayangkan saja orang yang kau sukai, menyukai orang lain. Dan orang itu juga menyukainya balik. Rasanya benar-benar sakit bukan?

Kuro benar-benar berdoa kepada Tuhan bahwa ia ingin kisah cinta yang sehat-sehat saja. Tidak ada cinta segitiga atau yang lainnya.

Ia hanya ingin mencintai gadis yang juga merasakan hal yang sebaliknya, lalu berjalan lancar dan suatu hari akan menikah. Tidak bisa kah Kuro mendapatkan hal yang seperti itu?

Memang ia agak sedikit memelas kepada Tuhan, hingga benar-benar yakin bahwa Tuhan pasti akan merasakan kasihan padanya.

Ah tidak-tidak. Daripada ia dijauhkan dari cinta yang semacam itu, lebih baik sementara ini ia tidak mencintai siapapun dulu. Dirinya hanya ingin fokus terhadap hal yang ia gemari sedari dulu, voli.

Namun, kehendak Tuhan berjalan jauh dari permintaan nya.

"Aku [Name]. Anak kelas 2. Mulai saat ini aku akan menjadi menejer di tim voli Nekoma. Salam kenal semuanya."

Iris mata Kuro tak berhenti berbinar, menatap seorang gadis yang berdiri tegap sembari tersenyum begitu manis.

Jantung begitu berdetak dengan kencang saat Iris mata indah sang gadis bertemu dengan milik Kuro.

Kuro, anak laki-laki dengan rambut model pantat ayam nya itu menundukkan kepalanya sopan terhadap Sang gadis. Menghormati [Name] yang merupakan kakak kelasnya.

[Name], benar-benar seperti malaikat. Dan Kuro akui, ia jatuh cinta pada nya.

"Kuro."

"Ya, Senpai?. "

Kuro tidak pernah bosan, merasakan jantung nya yang selalu bertalu kencang saat berada di dekat Sang gadis bernama [Name]. Tidak pernah bosan pula menerima susu yang selalu gadis itu berikan setiap mendatangi tempat latihan.

Kuro suka setiap hal yang [Name] lakukan. Baik marah-marah, bersin, mengumpat dan yang lainnya. Setiap pergerakan [Name], begitu indah di mata Kuro.

"Senpai. "

Sang gadis melirik Kuro yang berdiri didepan nya dengan wajah memerah. Ia sedikit bingung dengan perubahan wajah Kuro yang semula santai, menjadi tegang.

"Kenapa, Kuro?. "

"Ah itu-"

Nada bicara Kuro yang sedikit ragu membuat [Name] merasa semakin penasaran dan sedikit kesal karena Kuro terlalu mengulur waktu.

"Kenapa?. "

"Apa kau mau makan bersam-. "

"[N-Name]- Senpai. "

Baik Kuro ataupun [Name], mereka melirik Kenma yang berdiri canggung dengan wajah yang lebih merah dari Kuro.

Iris mata Kenma menatap lekat Sang gadis, begitu lekat dan dalam. Membuat Kuro sedikit memundurkan badannya membiarkan Kenma berbicara pada Sang Gadis pujaan nya.

"Apa kau mau makan bersama ku?. "

Kuro. Ia merasa bahwa takdir Tuhan mempermainkannya.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang