Kamado Tanjiro x Female Readers
✧Kimetsu No Yaiba♛Koyoharu Gotoge
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Triangle Love ❀✿-------
Siapa yang tidak mengenal Kamado Tanjiro? Sosok kakak yang tampan dengan kepribadian baik, sopan, dan suara yang selalu mengalun dengan lembut setiap kali didengar.
Senyum yang selalu terbit saat bertemu dengan nya. Itu bukan hal asing lagi bagi semua orang.
Siapa yang tidak jatuh cinta, ketika tangan hangat itu menyentuh telapak tangan. Disertai kata-kata sopan yang ia lontarkan?
Seperti yang saat ini gadis antisosial bernama [Full Name] rasakan.
Menyukai sosok yang selalu tersenyum saat di sapa, disertai sosok [Name] yang bahkan tidak menoleh saat disapa.
Namun meski begitu, [Name] merupakan gadis yang baik. Menolong seseorang tanpa dilihat oleh orang lain.
Hubungan [Name] dan Tanjiro saat ini, tak lebih dari sekedar Sahabat. Hanya sebatas itu.
Karena sejak awal, pertemuan [Name] dan Tanjiro hanya sebatas pertolongan dari Tanjiro berikan. Menolong seorang gadis yang hampir saja tertabrak bus saat sedang menyebrang.
[Name] menatap Tanjiro yang melambaikan tangan kepadanya. Tidak ada senyuman dari gadis itu yang ia terbitkan. Hanya terdiam menatap Tanjiro yang mulai dekat dengan nya.
Meski begitu, [Name] tidak berbohong jika hati nya saat ini bergejolak dengan kencang. Rasa senang benar-benar menjalani relung dada.
"Selamat pagi, [Name]. "
"Kau juga. "
Hanya balasan singkat [Name] berikan. Tak hayal gadis ini juga tipe tsundere yang antisosial.
Orang yang seperti ini benar-benar menguras emosi jika sedang jatuh cinta. Selalu sungkan meski hanya menyapa duluan, dan pura-pura tidak menyukai padahal jika hanya di ucap kan Terima kasih rasanya jiwa langsung melayang.
Tanjiro berhenti di samping [Name]. Senyum masih saja terbit di bibir Tanjiro, lebih ceria dari biasanya. Membuat [Name] mengedipkan matanya bingung.
"Tampak bahagia sekali?. "
Tanjiro menoleh kepada [Name]. Senyum yang semula nya lebar kini semakin lebar, membuat [Name] jadi semakin bingung.
Tanjiro mengeluarkan sebuah kotak dari saku nya. Lalu menunjukkan nya kepada [Name]. Sebuah kalung dengan bandul hati.
"Aku akan memberikan ini pada orang yang ku suka. "
[Name] terenyuh, hanya menatap datar Tanjiro tanpa berkata apa apa.
"Aku harap dia menyukai ini. "
'Dan aku harap, itu adalah aku'
•
[Name] menatap Kanao yang berjalan melewati nya. Senyum tampak terbit, begitu cerah hingga rasa akan membuta kan.
Angin nakal menggoyangkan ikat rambut Kanao. Membuat diri nya tampak semakin imut jika dilihat.
Siapa yang tidak jatuh cinta jika Kanao nya saja seperti ini? Bahkan Tanjiro ikut merasakan nya.
[Name] memperhatikan kalung ber bandul hati yang Kanao pakai. Kalung yang sama seperti Tanjiro tunjukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...