THANKS!

103 11 0
                                    


Halo. Ga terasa ya book ini udah sampe ke 100 bab. sebenernya 101 kalo ditambah yang ini. Tapi anggap aja ga dihitung.

Terima kasih buat temen-temen yang udah nemenin book ini dari 3 tahun lalu semenjak di publikasi. Absen yang udah jadi readers fai di masa-masa gak laku sampe dibaca 50k lebih WKWKWK.

Makasih banyak buat kalian yang mau ngabisin waktu kalian yang sangat berharga itu buat baca book punyaku yang bahkan ga sebagus ini. Apalagi masih banyak cerita cringe + typo ya ampun.

Jujur terharu sih. Bisa bikin 100 chapter cerita husbu-husbu cerita kalian. Fai sempet berpikiran kaya "Halah siapa yang mau baca buku aneh kaya gini. Mana anime lagi. "

Tapi fai gatau ternyata sebanyak itu fans anime di wattpad😭 Biasanya kpop semua kan ya?

Fai makasih banget sama kalian. Sampe gatau mau ngomong apa lagi. Ini ngetik malem-malem gini sampe mau nangis.

Fai dari dulu seneng banget nulis-nulis. Tapi ga pede.

FAI SAYANG BGT SAMA KALIAN SEMUA. Meski ada banyak silent readers yank gk vote gk komen ga follow akun ku😡😡

Gak kok. Ga marah. Malah aku makasih sama kalian yang udah mau baca cerita ku ya.

Buat yang mikir "Yah kok udah selesai book nya? Aku belom puas. Belom req lagi. Husbu ku nambah baru. "

Hehe tenang aja. Fai rehat bentar dan hiatus. Bukan berarti gak mau bikin book kaya gini lagi

FYI, FAI BAKAL BIKIN BOOK HUSBU X FEM! READERS SEASON 2 NANTI!!!! YEAY!

Tapi gatau kapan soalnya mau rehat dulu. Jadi tolong di pantau terus book ini ya. Soalnya fai bakal ngasih pengumuman tentang comeback nya buku baru di buku ini hehe.

Makasih lagi buat semuanya. Jangan kangen fai dulu ya! See ya!

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang