Itadori Yuji x Female Readers
✧ JJK ♛ Gege Akutami
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Stay Alive ❀✿-------
"Yuuji."
"[Name]?. "
Yuji kecil menatap [Name] yang berdiri di depan nya sembari tersenyum. Lalu berjongkok menyamakan tinggi nya dengan Yuji yang juga sedang berjongkok di bawah.
Tangan Sang Gadis terulur menepuk pucuk kepala Yuji.
"Kata ayah ku, kita harus terus berjuang untuk bertahan hidup. "
"Bertahan hidup?. "
"Iya. Meski dalam kondisi yang tidak memungkinkan, ayah bilang kita harus berusaha untuk tetap hidup. "
"Kenapa begitu?. "
[Name] kecil menggeleng kan kepalanya pelan pertanda bahwa ia tidak tahu jawaban dari pertanyaan Yuji. Iris mata Sang Dara Kecil menatap lurus ke langit yang mulai berubah menjadi jingga.
"Tidak tahu. Tapi, dunia itu tidak bisa menjadi adil untuk semua orang yang ada di dunia. Mereka hanya akan memilih orang tertentu saja. "
Mata [Name] melengkung saat dirinya tersenyum lebar. Sedang kan Yuji hanya menatap bingung perkataan [Name] yang secara tiba-tiba.
"Dan jika kita bukan termasuk dalam orang tertentu itu, kita harus tetap berjuang hidup. "
"Kita tidak boleh kalah dan mati secepat itu. "
•
Bagi Yuji, [Name] itu cahaya. Yang bersinar terang ketika Yuji mulai menggelap. Dengan sinar nya, [Name] mampu membagi sinar nya yang lain kepada orang.
Dan salah satunya adalah Yuji.
"Berjuang lah Yuji. Kau lebih kuat dari apa yang terlihat. Benarkan?. "
Kalimat itu selalu terlintas saat Yuji mulai menyerah. Muncul saat Yuji meredup. Namun cahaya kembali, saat bayangan gadis itu muncul.
[Name]. Gadis Pelita nya.
Dan Yuji bagi [Name] adalah sumber, dimana ia bisa bersinar terang. Penyebab ia mampu berjuang hingga sekarang. Yuji itu rumah, rumah bagi [Name].
[Name] benar-benar menyayangi Yuji sama seperti Yuji menyayangi nya.
Mereka semua saling melengkapi dan menutupi kekurangan masing-masing.
Jadi jika sumbernya hilang, maka cahaya [Name] akan sirna. Selamanya.
Dan tetap sirna.
"Yu.. Yuji..? "
Iris mata [Name] menatap nanar tubuh Yuji yang tergeletak dengan dada yang terkoyak tanpa jantung.
Liquid bening keluar dari sudut matanya. Sumber nya sirna... Bagaimana dengan diri nya sekarang.
"Kau.. Kau itu kuat Yuji. Ini tidak mungkin kan?. "
Angin berembus seolah menggantikan Yuji menjawab pertanyaan dari Sang Dara. Namun Yuji tetap tidak kembali.
"Berjuanglah.. Kumohon."
Kepala bak mahkota bagi Sang Nirmala tertunduk. Tangannya meremas pelan pinggiran rok yang kenakan.
Apa ini benar dari akhirnya bersama Yuji?
"Kau itu, kuat. Berjuanglah.. Yuji. "
•
Gemercik suara air memenuhi indra pendengaran. Tangan Sang Dara terulur dibawah tetesan air sisa hujan yang turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...