[Kingdom] Kakashi Hatake x Fem! Readers
✧ Naruto ♛ Masashi Kishimoto
⋇⋆✦⋆⋇ Story by : Me [Fai.F]-------✿❀ 250 Days [Ending] ❀✿-------
Day-125
Terik matahari perlahan mulai memasuki kediaman milik Kakashi melalui jendelanya. Sosok gadis itu tersenyum lebar ketika ia diberikan izin untuk memasuki ruangan kerja milik suaminya sendiri.
Selama ini dirinya selalu sungkan untuk ke sana. Namun rasa penasaran akhirnya mematahkan rasa sungkannya dan berakhir berdiri tepat di depan ruangan Kakashi.
Pintu besar itu perlahan didorong oleh [Name]. Wangi musk khas dari Kakashi menyapa indra penciumannya. Entah kenapa hanya mencium aroma nya membuat wajah dari gadis itu memerah dengan sendirinya.
Iris mata [Eye Color] itu perlahan menyisir setiap bagian dari ruangan. Dimulai dari meja kerja hingga ke rak-rak tinggi yang berisi buku-buku milik Kakashi.
Entah kenapa pandangannya jatuh pada rak buku bagian paling atas. Meski susah untuk mengambilnya, ia melancarkan berbagai acara hingga salah satu dari buku paling atas itu kini sudah berada di tangannya.
Buku dengan sampul aneh membuat perasaan gadis itu tidak enak, namun akhirnya memilih untuk membukanya secara perlahan dengan senyum ceria yang masih melekat pada wajahnya.
Namun secara perlahan senyum itu memudar.
"B-buku apa ini?!"
"Buku dewasa. "
"UWAH! D-DUKE? EH? KAKASHI?! "
Dengan segera gadis itu menyembunyikan buku yang ia pegang kebelakang punggungnya. Menatap kaget Kakashi yang bersandar pada rak buku dengan melipat kedua tangannya didepan dada.
Sosok pria itu hanya tersenyum tipis, dan berjalan mendekatinya. Mengambil alih buku yang [Name] pegang kemudian menatap sampulnya lekat.
"Dari sekian banyak buku, kenapa kau harus mengambil yang ini?"
Mendengar pertanyaan itu, [Name] hanya tersenyum kaku sembari menggaruk bagian belakang lehernya yang tidak gatal.
"Itu... saya tidak tahu ternyata anda ternyata tertarik dengan hal seperti ini. "
"Memang kenapa? Lagi pula aku pria dewasa yang normal. " Sahut pria itu dan meletakkan kembali buku yang ia pegang ke tempat semula. "Sepertinya kau penasaran sekali dengan buku ini. Mau ku pinjamkan satu?"
"T-tidak perlu! Aku tidak membutuhkannya. "
"Suatu saat kau juga akan butuh. "
"Eh?"
Kakashi melirik [Name] dengan iris mata sayu nya begitu lama. Kemudian masing-masing sudut pada bibirnya tertarik membentuk sebuah senyuman.
"Memangnya kau tidak mau mencoba hal seperti ini, setelah lewat 250 hari bersamaku?"
•
Day- 150
Kening gadis itu mengernyit bingung, bertepatan dengan ia menatap kesal Kakashi yang sama sekali tak bersuara sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fiksi Penggemar"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...