Armin Alert x Female Readers
✧ Attack On Titan ♛Hajime Isayama
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Sea ❀✿-------
Laut. Merupakan perairan dalam yang menyimpan banyak misteri.
Begitu banyak misteri sehingga manusia tidak tahu, apa saja di dalam nya. Hanya beberapa persen dari laut, yang baru manusia jelajahi.
Bisa saja makhluk mitologi yang sering diceritakan, tinggal di kedalaman laut yang begitu gelap. Sehingga tidak pernah terlihat oleh manusia secara langsung.
Banyak mitos berseliweran sana sini. Menceritakan bahwa laut punya ini dan punya itu.
[Name] bukan merupakan salah satu dari banyak nya manusia yang mempercayai sesuatu tentang kehidupan lain dalam lautan. Bahkan, mempercayai bahwa laut itu ada bukan bagian dari [Name].
Terjebak selama bertahun-tahun dalam kurungan dinding, serta di bayang bayangi ketakutan akan titan membuat nya tidak percaya ada sesuatu perairan luas yang bernama laut. Bahkan ia tidak pernah melihat nya secara langsung.
Selagi tidak dilihat oleh mata kepala sendiri, [Name] tidak percaya bahwa laut itu ada.
[Name] bukan anak yang bodoh, yang tidak pernah membaca buku tentang laut.
Ia sama seperti Armin, selalu membaca buku hingga dirinya menjadi pintar seperti saat ini.
Mempunyai kemampuan otak, yang bahkan melebihi Armin.
Segala buku ia baca, bahkan buku tentang laut. Namun seperti yang dikatakan sebelum nya, selagi ia tidak melihat secara langsung maka ia tidak peduli tentang keberadaan laut.
"LAUT! AKU AKAN MELIHAT LAUT!. "
Sebuah kalimat terucap dari bibir manis oleh anak laki-laki bersurai pirang bernama Armin.
Iris mata biru nya memancar kan binar dan penuh harapan. Membuat Sang Dara tersenyum setiap kali Armin berkata tentang laut.
Armin, satu-satunya yang membuat [Name] memiliki tekad untuk melihat laut. Bersama nya.
"Apa kau benar-benar ingin melihat laut, Armin?. "
Mata Armin bergulir menatap [Name] yang bersandar pada pintu. Kepala nya ia anggukan dengan cepat, diselingi iris mata penuh binar pada [Name].
Angin menerbangkan surai [Hair Color] milik [Name]. Membuat Sang Nirmala semakin cantik, dipadu sinar mentari senja yang menghujani tubuh.
Armin rasa, [Name] adalah gadis tercantik yang pernah ia temui.
"Maka kita akan melihat bersama-sama."
"Ya! Kita pasti akan melihat bersama-sama. "
•
Iris mata [Name] dan Armin berpadu. Tangan [Name] terulur mengelus surai halus milik Armin.
Armin merasakan hangat nya tangan milik [Name], meski hanya mengelus nya pada rambut.
Tepukan pelan pada pucuk kepala Armin dapatkan, serta hadiah senyuman manis [Name] turut berikan.
Setelah keberhasilan perebutan kembali wall Maria, dan keselamatan Armin. [Name] benar-benar bersyukur akan hal itu.
Meski ia tidak bertindak dan berteriak sama seperti Eren dan Mikasa saat suntikan itu akan diberikan pada Kapten Erwin, jauh dari lubuk hatinya [Name] menginginkan Armin selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...