Kozume Kenma x Female Readers
✧Haikyuu♛Haruichi Furudate
⋇⋆✦⋆⋇ Story by ; Me [Fai.F]-------✿❀ Between Us ❀✿-------
"Kenma!."
Kala itu, angin menerobos masuk melewati jendela hingga ke koridor sekolah. [Name], Sang Dara saat itu melambaikan tangannya sembari menunjuk beberapa kertas yang ia pegang.
"Ah, [Name]. "
"Ini berkas-berkas pendaftaran anak kls 1 yang mau bergabung club. Aku ingin memberikan nya kepada Kuroo tapi jarang ketemu. Ku berikan saja kepadamu ya?."
"Iya."Kenma menerima uluran kertas dari [Name] sembari tersenyum tipis.
[Name] atau punya nama panjang [Full Name] ini merupakan manager club juga presiden Nekoma. Gadis itu terkenal dengan public speaking nya dan juga sangat bijaksana ketika berpikir dan mengambil keputusan. Cara bicaranya juga lugas dan mudah dimengerti. Banyak anak laki-laki menyukai nya, anak perempuan juga kagum padanya. Ah ya, ia juga leader tim volly putri di Nekoma, serta mengikuti beberapa kegiatan organisasi di dalamnya.
[Name] merupakan sahabat sedari kecil Kenma, juga bersama dengan Kuroo. Mereka menginjak dunia volly bersama-sama sejak kecil. Namun sejak kecil, Sang Dara menaruh perasaan kepada Kenma tanpa diketahui oleh siapapun terkecuali Kuroo. Itu semua tidak sengaja ketahuan karena [Name] berceloteh sendiri tentang perasaannya. Tapi kemampuan [Name] yang dapat mengontrol raut wajah nya di waktu tertentu, tidak perlu diragukan lagi. Membuat siapapun tidak tahu bahwa dirinya menyukai Kenma kecuali dari mulutnya sendiri.
"Mau ke kantin bersama nanti?."
Kenma mengangguk pelan. "Ajak Kuroo ya?."
"Iya. Kan biasanya begitu. Tapi tolong tunggu dikelas kalian sebentar ya. Aku akan menemui pelatih kalian terlebih dahulu. Ada yang ingin beliau bicarakan. "
"Baiklah."
"Aku pergi dulu. Dadah Kenma."
Sang Dara meninggal kan Kenma pergi. Hingga saat sudah terasa jauh, ia menghela napasnya kecewa.
"Padahal ingin berdua saja. Ah Kuroo!!"
"Apa?."
Sontak [Name] melompat kaget, menjauhi sang empu suara yang berdiri santai dibelakangnya sembari membawa sebuah box yang entah apa isinya itu.
"Kuroo? Aku tadi mencari mu. Kemana saja?."
"Sibuk! Aku kan leader club volly."
"Kau ingin mengadu nasib denganku??."
Kuroo tertawa keras setelahnya. Ia menaikkan box nya ke atas agar tidak turun kebawah.
"Kalau kau ingin makan berdua saja dengan Kenma dikantin, bicara saja secara langsung. Kau tahu Kenma tipe pria yang tidak peka."
"Lalu, apa yang akan kau lakukan nantinya? Pura-pura tidak bisa ikut ke kantin dan membiarkan aku berdua dengannya, benarkan?"
"HAHA! TENTU SAJA, TIDAK! Aku mau makan dengan Kenma. Dadah, nona manager."
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]
Fanfiction"Hei, aku tak ingin kembali. Pantas kah aku merasa egois?. " - [Name] • • • • • Hai, aku Fai. Yang akan membimbing kalian menuju ke sebuah tempat, dimana kalian bisa mengekspresikan diri bersama husbu kalian. Jadi, sudah siap kah berpetualang? • ...