Di Xingchen, yang tidak mengetahui kejadian itu, kembali ke kamarnya, mengeluarkan pena dan kertas dan menuliskan nama ketujuh tamu itu.
Yan Zhi, laki-laki 3, tidak datang, dan dia juga menulis di atasnya.
Lagi pula, pria yang terbang tinggi, populer, dan berkuasa.
Kiri biru dan kanan merah, ditulis dalam dua baris.
Jika dia tahu dia akan mengenakan novel ini, dia akan membaca semuanya.
Tentang pentingnya menyelesaikan sebuah novel.
Siapa dan siapa yang akan menjadi CP terakhir?
Yan Zhi dari Longma, bukan sepasang N, kan?
Sepasang N ditempatkan di jjwxc menarik kehadiran negatif, ditempatkan di Longma, yaitu Modo Modo.
Di Xingchen memperhatikan para tamu dengan baik.
Yah, sepertinya orang-orang ini cocok dengan garis acak.
Misalnya, Duan Yihua, dengan gayanya yang elegan dan bermartabat, cocok dengan Huo Cheng, yang tinggi dan kuat, sesuai dengan estetika tradisional.
Dipasangkan dengan Pei Xu yang keren dan tampan, kakak laki-laki yang berhati hangat dan anjing serigala hitam, mereka juga cocok bersama.
Contoh lain adalah Hu Ying yang tercantik, bersama Huo Cheng, yang merupakan penyerang ganas dengan kecantikan yang berapi-api.
Bahkan lebih baik dengan Pei Xu, iblis dengan gunung es, satu panas dan satu dingin, ketegangan seksualnya langsung.
Tapi sinopsis Red and Blue Signals mengatakan itu adalah fanfic 10.000 orang.
Baik itu jjwxc, Qidian atau keluarga Bunga, 10.000 penggemar adalah tema yang sudah berjalan lama.
Dasi empat arah satu lawan satu dan beberapa perbaikan merebut-dan-ambil adalah apa yang membuat YADS!
Jadi pertanyaannya adalah, siapa Duan Yihua yang panas dan dewasa, Hu Ying yang panas dan seksi, Lin Qingning yang polos dan intelektual, dan Wen Nuo yang pemalu dan imut, siapa yang dirayu oleh tiga pemeran utama pria?
Di ruang tamu kecil di lantai pertama, empat tamu dari sisi merah juga baru saja selesai menerima pilihan mereka dan berkumpul untuk mengobrol.
Ini diminta oleh tim program, yang ingin mereka berempat berkumpul dan mendiskusikan tiga tamu pria di sisi biru.
"Pei Xu sangat tampan." Wen Nuo tertawa.
"Tapi dia sangat sulit bergaul secara langsung." Lin Qingning telah mengenal Pei Xu sebelumnya, dan saat menyebut Pei Xu, dia menggelengkan kepalanya seolah mengingat sesuatu, mengangkat kacamatanya.
"Kamu datang terlambat, aku yang kedua datang, waktu itu sudah ada Pei Xu, setelah menyapa kami berdua tidak berbicara, aku telah membaca berita sebelumnya, semua orang mengatakan dia memiliki temperamen yang besar, sulit untuk mendapatkannya, ditambah dia juga tidak berinisiatif untuk mengobrol, selalu ada untuk membaca informasi saham, aku juga tidak berani berbicara, takut dia mengabaikan ku, jadi kami berdua hanya duduk." kata Duan Yihua.
"Setampan wajahnya, begitu juga temperamennya!" komentar Hu Ying.
Pop-up: [Sepertinya mata orang masih bersinar.]
[Lagi pula, mereka semua adalah rol tinggi dan tidak ada kekurangan pria, jadi tidak perlu terburu-buru.]
[Saya senang anak laki-laki merah sangat cerdas, tetapi apakah benar-benar tidak ada yang cukup berani untuk mengambil iblis Pei Xu? Saya benar-benar tidak suka penampilannya yang gila!]
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...