Bab 29

86 15 0
                                    

Huo Cheng keluar lebih awal hari ini.

Indra keenamnya memberitahunya bahwa persaingan semakin ketat.

Tidak mungkin hanya menunggu, semua orang tertidur dan akan melompat keluar ketika waktunya tepat.

Ketika dia tiba di kantor, dia berkata kepada asistennya, "Tanyakan siapa juru masak terbaik di kantor dan minta dia untuk datang."

Asisten itu membeku sejenak.

"Memasak?"

Huo Cheng berkata, "Lupakan saja, carikan saya restoran untuk makan siang dan biarkan koki berbicara dengan ku secara pribadi. Restoran yang mengkhususkan diri pada makanan rumahan, tidak ada yang terlalu mewah."

"Tuan Huo, Anda tidak ingin belajar memasak, bukan?" Untuk acara variety show!

Yan Zhi menepati janjinya kemarin, dan Di Xingchen dan Wen Nuo keduanya masuk ke mobil Yan Zhi.

Wen Nuo sedikit gugup untuk naik mobil Yan Zhi untuk pertama kalinya dan mengambil inisiatif untuk duduk di belakang.

Di Xingchen kemudian mengambil kursi penumpang.

"Apakah kamu mengganti parfum di mobilmu?" Di Xingchen bertanya.

Yan Zhi memberi "hmm".

Aromanya sangat menyenangkan, dengan rempah-rempah kayu yang pahit pada awalnya, tetapi tembakau yang sedikit manis pada akhirnya.

Menurut aslinya, ini adalah wewangian dengan atribut Yan Zhi: "LOEWE Morning After".

Parfum milik keluarga Tong pada pandangan pertama pada namanya.

"The Morning After" adalah wewangian dengan kemasan yang sejuk, abu-abu dan hitam, sederhana dan persegi, dengan slogan: "Setelah berlama-lama, saat fajar menyingsing".

Di Xingchen menganggap ini pertanda penting, karena Yan Zhi selalu menjadi pria terhormat, dan wewangian sebelumnya adalah Bulgari Blue, segar dan bersih, tidak menyinggung.

Sekarang telah digantikan oleh parfum yang "membuat mu ingin tidur dengan diri sendiri sebentar", mungkin dia bisa melihat sekilas hati Yan Zhi yang tersembunyi melalui wewangian ringan ini.

Seolah-olah badai sedang terjadi.

Dalam hal jarak, Akademi Tari sebenarnya lebih dekat tetapi Di Xingchen ingin menjaga Wen Nuo dan berkata kepada Yan Zhi, "Kirim Wen Nuo dulu, aku tidak terburu-buru."

Yan Zhi kemudian menurunkan Wen Nuo di toko kue tempat dia bekerja.

Toko kue Wen Nuo terletak di sebelah lingkungan lama, yang berjarak lebih dari 100 meter dari jalan utama.  Namun, rumah-rumah tua di kawasan ini memiliki dinding merah dan ubin hitam, dengan cita rasa 40-an dan 50-an.

"Kita semua di sini, ayo masuk dan lihat." Di Xingchen berkata sambil tersenyum.

Yan Zhi dan Di Xingchen keduanya turun dari mobil dan Di Xingchen memiringkan kepalanya dan membaca, "One Promise Thousand Gold Dessert, wow, itu nama yang bagus."

"Kami banyak berpikir untuk menamai toko itu, dan setelah berpikir lama tentang apa yang akan kami beri nama toko itu, kami berakhir dengan masing-masing satu kata dari nama teman-teman ku, dan dia menyebutnya Jin Qian."

Yan Zhi, yang agak tenang, menertawakan ini dan berkata, "Nama yang bagus."  "Sulit untuk tidak menjadi kaya."  Di Xingchen berkata sambil tersenyum.

Mereka mengikuti Wen Nuo di sekitar toko dan Di Xingchen membeli kue mangkuk dari mereka.

"Aku akan menyimpannya untuk makan siang."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang