Di Xingchen merasa penting untuk berperilaku seperti pecinta sintetis, jadi dia memberi Pei Xu lukisan kulit rusa yang dia buat.
Pei Xu tersenyum dan berkata, "Aku akan meletakkannya di tempat tidur ku ketika aku pulang."
Di Xingchen agak malu.
Apa yang dia temukan tentang Pei Xu adalah bahwa apa yang dia katakan, apa yang dia lakukan dan cinta yang dia ungkapkan tidak kurang dari Hu Ying dan yang lainnya, tetapi mungkin karena dia adalah orang yang lebih pendiam, dia tampak lebih damai dan tidak terlalu berlebihan. Dia tidak terlalu bersemangat, dan kontak fisik dan matanya singkat, menciptakan rasa alami dan menahan diri.
Ini adalah sifat pribadi dari pemeran utama pria jjwxc, kan?
Tapi lukisan mawar yang dia buat ini sangat bagus untuk dilihat.
Ini memiliki nuansa pedesaan dan halus, kecil dan dia sangat menyukainya.
Ketika dia pertama kali memasuki bengkel, dia berpikir bahwa pilihan tempat Pei Xu hanya moderat, dan dia berpikir bahwa apa pun yang dia lakukan, dia akan mengharapkannya. Tapi dia tidak menyangka Pei Xu begitu bijaksana.
Ketika mereka selesai melukis kulit kayu, tepat sebelum jam makan siang, pemilik tiba-tiba menyapa mereka dan bertanya, "Bisakah kalian meninggalkan foto? Banyak pelanggan kami meninggalkan foto diri mereka di toko kami, yang kami pajang di dinding di sebelah mereka. Kalian keduanya sangat tampan, tolong tinggalkan kami foto."
Pei Xu lalu menatap Di Xingchen.
Di Xingchen berkata, "Tidak masalah."
Mereka berdua pergi ke dinding, di mana Di Xingchen menemukan bahwa hampir semua orang di sana adalah pasangan, dan mereka memiliki dinding yang penuh dengan gambar.
"Bisakah kalian berdua lebih dekat?" Pemiliknya bertanya sambil tersenyum.
Pei Xu kemudian mendekat ke Di Xingchen.
"Apakah kalian berdua berteman?" Pemilik bertanya.
"Ya." Di Xingchen kembali.
"Teman seharusnya tidak begitu berkarat." Bos berkata, "Kalian bisa mendekat, bersikap lebih alami, melingkarkan lenganmu di bahu atau semacamnya."
Di Xingchen hanya tertawa.
Kemudian dia merasakan Pei Xu mengulurkan tangan dan melingkarkan lengannya di bahunya.
Di Xingchen tidak bergerak, wajahnya panas.
Yang dia rasakan hanyalah tangan besar Pei Xu yang mencengkeram seluruh bahunya.
"Oke, itu dia, ayo, tiga, dua, satu."
Mereka berdua masing-masing mengambil lukisan kulit kayu dan mengambil beberapa foto kelompok untuk kamera.
Pemilik memberi mereka berdua foto. Di Xingchen melihat foto, yang menunjukkan Pei Xu tersenyum bahagia, mungkin sangat bahagia sehingga dia merasa sedikit aneh melihat foto Pei Xu.
Lihatlah Pei Xu di sampingnya, keren, tinggi, tampan dan pendiam, dia tampak seperti dua orang yang berbeda dibandingkan dengan fotonya.
Ketika Di Xingchen keluar dari bengkel, dia melihat waktu dan melihat bahwa sudah hampir waktunya untuk makan. Jadi dia bertanya kepada Pei Xu: "Ke mana kita akan pergi selanjutnya?"
"Lapar?" Pei Xu bertanya.
Dia merasa bahwa suara Pei Xu menjadi lebih lembut ketika dia berbicara dengannya.
Untuk sesaat, dia merasa seolah-olah mereka berdua benar-benar memiliki rasa asmara.
Dia biasa menonton kumpulan romansa dan ketika setiap cp berkencan, suasananya tampak ambigu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...