Bab 153

17 3 0
                                    

Distrik Dongcheng Guanhai terlihat sangat besar, tetapi sebenarnya tidak banyak tempat yang bisa mereka kunjungi.

Tidak mungkin mereka berkeliaran tanpa tujuan di jalanan, dan tidak mungkin mereka pergi ke pusat perbelanjaan. Tempat-tempat yang akan mereka datangi haruslah tempat yang lebih representatif, seperti taman tepi sungai, pantai, jembatan penyeberangan, toko buku ternama, museum sains dan teknologi, underwater world, atau gereja.

Tidak banyak tempat, kesulitannya adalah waktunya.

Dibutuhkan dua orang untuk pergi ke suatu tempat pada waktu yang sama.

Tidak, Hu Ying bertemu Duan Yihua di gold beach.

Duan Yihua juga melihatnya dan berjalan ke arahnya.

Keduanya menyapa dengan malu-malu.

"Ini aku sendirian."  Kata Duan Yihua.

Hu Ying memberi "um", melihat sekeliling lagi, dan bertanya, "Sudah berapa lama kamu di sini?"

"Sudah lebih dari satu jam." Duan Yihua berkata, "Pei Xu juga pernah ke sini."

Hu Ying tertegun sejenak: "Apakah dia pergi?"

"Pergi."

Faktanya, tinggal di sini dan bergegas ke tempat indah berikutnya di mana Di Xingchen mungkin muncul, kemungkinan bertemu Di Xingchen adalah sama.

Mungkin Di Xingchen akan muncul di gold beach dalam beberapa menit.

Tapi Hu Ying tidak sabar, dia segera pindah ke lokasi berikutnya.

Tempat berikutnya yang ingin dia tuju adalah silver beach.

Dia sendiri mungkin tidak cukup pintar, tetapi orang lain pintar. Duan Yihua dan Pei Xu keduanya datang ke pantai, yang menunjukkan bahwa Di Xingchen sangat mungkin pergi ke pantai!

Hu Ying tidak bisa tidak berpuas diri dengan reaksi sensitifnya.

Fakta membuktikan bahwa rasio laut di kota timur dan kota selatan masih terlalu banyak.

Ada beberapa turis di silver beach, tetapi ada juga beberapa kerang.  Mereka mencari lebih dari sepuluh menit, dan Di Xingchen melihat bahwa Pei Xu telah melihat ke belakang, sesekali memeriksa arlojinya.

"Jam berapa?"

"Sudah jam setengah dua belas." Pei Xu berkata dan menatapnya: "Apakah kamu lapar? Apakah kamu ingin makan dulu?"

"Sedikit."

"Kalau begitu ayo kita makan dulu."  Pei Xu berkata, "Aku juga lapar."

Keduanya kembali ke jalan, dan Pei Xu mengambil tasnya dan memasukkannya ke dalam mobil.

"Begitu cepat untuk pergi?" Guo Bing bertanya.

Pei Xu berkata, "Aku lapar, ayo makan."

Guo Bing melihat posisi yang lain dan menemukan bahwa Huo Cheng telah kembali ke kediamannya, dan Hu Ying hanya berjarak tiga kilometer.

Melihat tempat terakhir Hu Ying pergi, target berikutnya jelas adalah silver beach.

Mobil perlahan melaju menjauh dari silver beach. Sebenarnya, ada jalan lebar di sekitar desa nelayan, tetapi Pei Xu masih mengambil jalan kecil di desa itu.

"Navigasi tidak mudah di sini." Kata Di Xingchen.

"Aku ingat jalannya." Kata Pei Xu.

Guo Bing dan yang lainnya mengikuti, dan saat mereka hendak memasuki desa nelayan, staf bersandar di jendela mobil dan berkata dengan hati-hati, "Mobil Hu Ying."

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang