Bab 33

105 22 0
                                    

Ini sangat indah secara langsung, dan tidak ada yang tahu seperti apa tampilannya di kamera HD dengan booming.

Pada titik ini pertunjukan benar-benar berakhir dan Di Xingchen melepas topengnya lagi.

Wajah Di Xingchen sedikit berkeringat dan riasan merah di sudut matanya basah, tetapi dia terlihat lebih lezat dan menggoda.

Huo Cheng adalah orang pertama yang berdiri saat lampu panggung menyala.

Ini diikuti oleh Hu Ying, Duan Yihua.

Kedua mata Hu Ying bersinar karena kegembiraan.

"Lihat mata Hu Ying!" Penulis Liu berteriak.

Hu Ying memimpin tepuk tangan, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak, "Di Xingchen!"

Di Xingchen tampan dan memiliki tubuh yang bagus, dan dia selalu berpikir Di Xingchen akan terlihat bagus ketika dia menari.

Tapi dia tidak berharap itu terlihat sebagus itu.

Dia awalnya berpikir bahwa gaya tarian Di Xingchen akan lembut dan feminin, dan dia sangat terkesan.

Tetapi dia tidak menyadari bahwa kecantikan itu netral gender dan atribut.

Dia benar-benar terpesona oleh keindahan tariannya, dia bahkan lebih suka bagian kedua dari tarian itu daripada tarian besar yang ofensif, di mana setiap gerakannya sangat indah sehingga membuatnya ingin berteriak.

Kenapa dia tidak menyadari sebelumnya bahwa tangan Di Xingchen begitu putih, begitu panjang dan begitu indah!

Dia tidak menyadari sebelumnya bahwa pinggang Di Xingchen sangat menakjubkan!

Bagaimana dia tidak memperhatikan kakinya sebelumnya... Oh tidak, dia tahu dia memiliki kaki yang luar biasa sebelumnya!

"Ahhhhhhhh."  Hu Ying tidak bisa membantu tetapi menginjak kakinya.

Huo Cheng tertawa, menatap Di Xingchen di atas panggung, dan ketika dia selesai tertawa, dia tampak serius, matanya bisa memakan orang.

Dia tidak hanya menganggap tarian Di Xingchen itu indah.

Dia bahkan menemukan Di Xingchen menari sangat mengoda.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat Di Xingchen menari, tapi itu bukan pertama kalinya dia melihat orang lain menari.  Tetapi hal yang menakjubkan adalah ketika dia melihat orang lain menari, dia hanya menganggapnya indah, tetapi ketika dia melihat Di Xingchen menari, dia terstimulasi oleh kecantikannya.

Di Xingchen, misalnya, akan memiliki sensasi yang tak terkendali ketika dia mengangkat satu kaki dan menahannya dalam posisi berdiri sendiri, dengan kaki terentang seperti itu, hampir dalam garis lurus.

Mencoba mengangkatnya utuh.

Duan Yihua mengerutkan sudut mulutnya dan terlihat serius, tetapi matanya semua menyala dengan cahaya yang diberikan Di Xingchen kepadanya, wajahnya yang dewasa dan tampan memerah karena kegembiraan, dia merasa dia berkeringat, dia melepas topinya dan menyisir rambutnya.

Wen Nuo semakin ingin menangis pada saat itu.

Dia pikir Di Xingchen juga terlalu bagus!

Di Xingchen yang dia temui sebelumnya selalu bersahaja, lembut seperti saudara di sebelah, suka memasak dan akan menghidupkan suasana, dia selalu mengira mereka adalah orang yang sama, tetapi melihat Di Xingchen di atas panggung hari ini, dia menyadari bahwa dia adalah orang yang sama.  Namanya menunjukkan, dia adalah bintang di langit, berseri-seri seperti orang-orang di Red and Blue Signal!

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang