Pei Xu, bagaimanapun, bangun dari tempat tidur saat ini.
Dia masih hanya mengenakan celana pendek hitam dan T-shirt hitam. Kaki Pei Xu panjang dan kokoh, dan bokongnya indah.
Pei Xu pergi ke toilet, dan ketika dia kembali, dia mematikan semua lampu di kamar, hanya menyisakan lampu kecil di atas tempat tidur.
Ketika Pei Xu kembali ke tempat tidur, dia melihat selimut Di Xingchen mencapai dagunya, tetapi matanya masih terbuka, seperti bintang-bintang dingin di langit malam kota utara. Tapi wajahnya luar biasa putih, putih susu, rambut hitamnya lembut dan berserakan di atas bantal putih.
Tenggorokan Pei Xu bergerak dan dia berkata.
"Jangan lupa matikan alarm di ponselmu."
Di Xingchen memberi "hmm".
Pei Xu berbaring dan tidak mematikan lampu. Bantalnya beraroma wangi Di Xingchen, nyaman tapi tidak terlalu merangsang, tidak seperti ketika mereka berdua tidur bersama, di mana itu sangat merangsang sehingga menyebabkan dia terbakar seperti api dan dia tidak bisa tidur.
Setelah berada di sini selama berhari-hari, dia akhirnya bisa tidur nyenyak.
Dia kemudian mengulurkan tangan dan mematikan lampu samping tempat tidur, lalu berbalik menghadap Di Xingchen dan mengambil napas dalam-dalam ke bantal.
Dia diberi keringanan sementara.
"Xingchen."
"....Hmm."
"Selamat malam."
"Selamat malam."
Selamat malam ini, nyala api samar muncul di hati Di Xingchen, dan kemudian perlahan-lahan menyala.
Larut malam, edisi kedua Red and Blue Signal mencapai puncaknya dalam hal panas.
Jumlah penggemar dari hampir semua tamu dalam edisi ini telah meningkat pesat, dengan peningkatan terbesar adalah Huo Cheng, yang minum dan berbicara dari hati ke hati telah benar-benar mengubah kesan semua orang tentang dia, dan kesulitan yang dia alami dalam proses memulai bisnisnya sendiri telah bergema secara mendalam dengan netizen yang memukulinya.
Kedua dalam hal pertumbuhan adalah Di Xingchen, kuda hitam dari musim Red and Blue Signal ini, yang eksposur awal sebagai karakter sentral telah langsung menyedotnya. Terobosannya dalam masalah ini ada di pratinjau berikutnya.
Pratinjau berikutnya menunjukkan dia menari dalam beberapa detik terakhir, dalam gerakan lambat, dengan roknya berkibar dan menggerakkan penonton.
[Bisakah kita membuat Di Xingchen menari di episode berikutnya? Saya menantikan adegan paling terkenal!]
[Sepertinya peringkatnya akan mencapai rekor tertinggi. Saya mencari angsuran ketiga untuk memecahkan rekor tertinggi sepanjang masa untuk Red and Blue Signal!]
[Tidak masalah pasti, itu back-to-back minggu ini, adegan ketenaran tari lain yang sangat dinanti!]
[Tarian Di Xingchen benar-benar indah dan gerah, tapi sayang sekali hanya ada sedikit adegan dia menari. Saya berharap dia bisa menari lagi nanti.]
[Saya harap Di Xingchen bisa menari lagi saat musim berakhir dengan warna merah dan biru].
[Aaaahhhhhh, ketika kamu mengatakan itu, aku merinding].
[Tarian terakhir?]
[Begitu banyak orang yang mencintainya, dia harus memilih satu pada akhirnya, mungkin tidak satupun dari mereka, dan pada akhirnya semua orang duduk bersama dan dia menari dansa untuk semua orang yang mencintainya.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...