Setelah melihat Huo Cheng pergi, Duan Yihua dan Hu Ying turun bersama.
Wajah Duan Yihua tidak terlihat bagus.
Setelah bertemu Di Xingchen, Duan Yihua merasa malu.
Alasan dia bangun sangat larut hari ini adalah ketika dia bangun dan mengingat perilaku eksplisitnya tadi malam, dia sangat malu sehingga dia tidak tahu bagaimana menghadapi dunia.
Tidak cukup menyukai pria yang sepuluh tahun lebih muda darimu, tapi dia begitu agresif sehingga dia meraih lengannya dalam keadaan mabuk.
Ada begitu banyak kamera di dalam ruangan, mereka pasti telah menangkap semuanya.
Dan pesan yang dia kirim, betapa dia merasa sangat malu.
Dia benar-benar mengirim pesan kosong, menandakan bahwa dia memiliki banyak kata yang dia tidak tahu bagaimana mengatakannya.
Itu terlalu sok, seperti anak sekolah.
Di Xingchen mencoba bersikap seperti biasa dan berkata, "Saudara Duan, apakah kamu ingin sarapan? Aku sudah meninggalkan sarapan untuk mu."
"Sudah terlambat, aku harus cepat." kata Duan Yihua.
Hu Ying menatap Duan Yihua dalam diam dan membantunya membawa barang bawaannya ke bawah.
Hu Ying menemukan suasana saat ini benar-benar aneh.
Baru kemarin, dia mengatur Duan Yihua dan Di Xingchen!
Hu Ying mengintip ke dalam mata Di Xingchen dan menemukan bahwa Di Xingchen tidak semalu dan sesenang biasanya dengan Duan Yihua.
Di Xingchen meraih kotak di tangan Duan Yihua, Duan Yihua memberikannya dan pergi untuk mengambil sandwich untuk dirinya sendiri, bergegas keluar dari pintu sebelum dia bisa menyelesaikannya.
Ketika dia datang ke sini, Duan Yihua juga tidak punya niat untuk jatuh cinta.
Dia datang ke variety show ini terutama untuk mempromosikan teh susu keluarga mereka, yang mereka sponsori.
Sebagai tamu tertua, Huo Cheng dan Pei Xu adalah satu-satunya yang dia perhatikan pada awalnya.
Sekarang mereka ditangkap oleh seorang siswa laki-laki berusia dua puluh tahun yang menarik perhatian semua orang dan akhirnya melarikan diri.
Duan Yihua berpikir bahwa mungkin dia bisa tenang setelah tiga atau empat hari terpisah.
Beberapa menit kemudian, Di Xingchen, Hu Ying masuk ke mobil Pei Xu.
Hu Ying menempatkan Di Xingchen di kursi penumpang.
Pikiran Pei Xu bebas dan santai tidak seperti sebelumnya.
Itu adalah hari yang indah. Setelah hujan kemarin, langit tampak seperti tersapu air, tanpa awan di langit. Karena Hu Ying harus pergi ke Rumah Sipil untuk suatu tugas, mereka membawa Hu Ying ke distrik baru terlebih dahulu.
"Hu Ying." Di Xingchen memanggil.
Hu Ying, yang duduk di barisan belakang, menjawab dengan suaranya, rias wajahnya sangat canggih hari ini dan dia lebih mirip Chanel di bumi: "Apa?"
Di Xingchen berbalik dan berkata, "Mengapa aku merasa bahwa kamu dalam suasana hati yang aneh hari ini?"
Hu Ying berkata, "Mungkin aku kurang tidur. Aku tidur sangat larut kemarin."
"Kalau begitu kamu bisa memejamkan mata sedikit lebih lama." Kata Di Xingchen.
Mereka membawa Hu Ying ke Rumah Warga dan Di Xingchen bertanya, "Apakah kamu ingin kami pergi bersamamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...