Hu Ying benar-benar merasa bahwa Bei Cheng dan dia tidak cocok.
Dalam audisi buta ini, dia benar-benar belajar dan berpikir dua kali sebelum memilih kafe.
Dia merasa yakin Di Xingchen akan memilih kafe!
Dia memandang Duan Yihua.
Duan Yihua juga malu.
Hu Ying biasanya orang yang bersemangat, tetapi hari ini dia telah menghabiskan kopinya dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia terbatuk pelan dan mengulurkan tangan untuk menggaruk lehernya.
"Menurutmu ke mana Xingchen akan pergi?" Hu Ying tiba-tiba berbicara.
Duan Yihua mengerutkan bibirnya sejenak dan berkata, "Tidak mudah untuk mengatakannya."
Duan Yihua datang ke kafe karena dia mengira Di Xingchen akan datang ke kafe.
Sekarang dia berpikir Di Xingchen bisa pergi ke mana saja. Semuanya masuk akal.
Hu Ying terdiam beberapa saat dan berkata, "Jangan hanya duduk di sini dan bagaimana kita mencoba keberuntungan?"
Duan Yihua menatapnya.
Hu Ying berkata, "Kita tidak bisa pergi jauh, jadi mari kita pergi ke beberapa tempat terdekat, dan mungkin kita akan bertemu satu sama lain."
Duan Yihua bertanya, "Apakah ini bagus?"
"Aturannya sudah mati, tetapi orang-orang masih hidup," kata Hu Ying sambil bangkit dan meraih mantelnya. "Para kru tidak mengatakan kami harus tinggal di kafe sepanjang sore, jadi kami tidak bisa hanya berkeliaran? Selain itu, ada delapan tempat untuk berkencan, jadi jika kami bertemu, bukankah itu takdir??"
Duan Yihua berdiri mendengar kata-katanya.
Jika itu adalah waktu lain, dia mungkin tidak mengikuti Hu Ying, dia akan mempertimbangkan kelayakannya, bagaimana hal itu akan dirasakan oleh orang luar dan sebagainya, tetapi pada titik ini dalam katalog, dia memiliki perasaan bahwa jika dia tidak bertindak, itu akan sangat terlambat.
Dia melihat foto-foto berikutnya dan berdiri dengan jaketnya.
Dia berpakaian sangat formal hari ini, dengan setelan abu-abu di bawahnya dan jaket panjang di atasnya. Dia tidak memakai jaket bawah, tetapi hanya menutupi tubuhnya, dan begitu dia meninggalkan rumah, angin utara membuatnya menggigil.
"Ayo pergi ke galeri seni dulu, sisi ini sangat dekat dengan kita." kata Hu Ying.
"Oke." kata Duan Yihua.
Hu Ying sedikit terkejut dengan respons Duan Yihua yang tiba-tiba dan memberinya pandangan kedua.
Tampaknya Duan Yihua juga sedang terburu-buru.
Semua orang sedang terburu-buru.
Hu Ying dan Duan Yihua naik bus langsung ke museum.
Museum Seni Kota Utara, terletak di belakang balai kota, terlihat seperti kastil tua dan sangat ramai karena ini adalah akhir pekan dan ada pameran. Begitu mereka masuk, mereka melihat Wen Nuo di lobi di lantai dasar.
Wen Nuo duduk sendirian di sudut, berjemur, dikelilingi oleh hanya satu kameramen, luar biasa mencolok oleh kesendiriannya.
Hu Ying dan Duan Yihua saling memandang.
Tampaknya Di Xingchen tidak ada di sini.
Wen Nuo sangat sedih duduk sendirian sehingga Hu Ying dan Duan Yihua berjalan ke arahnya.
Begitu Wen Nuo melihat mereka, dia berdiri.
"Saudara Duan, saudara Hu, apa yang membawamu ke sini?" Dia bertanya dengan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...