Bab 107

37 8 0
                                    

Jantung Pei Xu berdetak sangat kencang.

Tapi wajahnya tetap tanpa ekspresi saat dia melihat langsung ke arah Guo Bing, mengangkat tangannya untuk menunjukkan bahwa dia telah menang, dan duduk.

Melihat Di Xingchen melihat ke arahnya, sudut mulut Pei Xu berkedut.

Benar-benar butuh banyak tekad baginya untuk tidak tersenyum di depan tamu lain.

Karena dia bisa membayangkan betapa terkejut dan tertekannya para tamu lain saat ini.

Baginya, hasil ini benar-benar kejutan!

Dia bahkan tidak memikirkannya sendiri.

Dia menebak mengapa dia menang.

Seperti yang dia duga, saingannya, yang tampaknya satu dan sama, sebenarnya memiliki agenda mereka sendiri, dan mereka sangat terpecah karena tidak ingin Di Xingchen dipilih.

Dan siapa pun yang memilihnya mungkin tidak menyangka akan bertabrakan dengan orang lain.

Wajah Hu Ying memerah karena marah.

Siapa yang memilih Pei Xu?

Jika mereka tidak tahu tentang cinta Pei Xu untuk Di Xingchen ketika pertunjukan ditetapkan, mereka mendorong Pei Xu ke atas, menyebabkan serangkaian masalah di kemudian hari, tetapi kali ini, ketika semua orang sangat waspada terhadap Pei Xu, mereka benar-benar  mendorongnya ke atas lagi!

Wajah kecewa Duan Yihua juga merah.

Yan Zhi melirik ke arah Huo Cheng, yang juga dalam suasana hati yang sangat buruk.

Ini seperti bermain game, ketika kamu bertemu rekan satu tim yang tidak bisa menggendong mu.

Melawan Pei Xu, itu adalah penutupan, tidak ada kesempatan baginya, bahkan jika dia paling tidak mungkin berhasil, dia tidak boleh dipilih! Satu dari sejuta harus dibunuh!

Hasilnya ternyata benar-benar di luar ekspektasi tim program.

Guo Bing datang di akhir kencan Pei Xu dan Di Xingchen untuk memilih seorang tamu untuk mencegat Pei Xu, yang berada di masa jayanya. Mereka ingin memperbaiki adegan dan tidak ingin Pei Xu dan Di Xingchen berjalan dengan baik.

Saat garis hubungan tidak jelas itulah yang paling menegangkan, dan ketika semua CP bisa berkembang.

Mereka juga berpikir bahwa Pei Xu akan mendapatkan nol suara kali ini.

Anggap saja hasil ini tidak terduga oleh semua orang. Tak terduga dan, ketika kamu memikirkannya, logis.

"Kalau begitu besok Pei Xu dan Di Xingchen akan pergi berbelanja." Guo Bing berkata, "Di Xingchen dan Pei Xu akan tinggal bersama hari ini.  Apakah ada orang lain yang ingin pindah? Kami memiliki hari perubahan hari ini. Jika kalian ingin berubah, kami dapat mengalokasikan sekarang."

Semua orang dalam suasana hati yang rendah.

"Apakah kita masih perlu berubah?"  Duan Yihua bertanya pada kelompok itu.

Sepertinya tidak perlu, bukan?  Tidaklah cukup untuk berubah di antara enam dari mereka lagi untuk melemparkan mereka.

"Rumah itu harus diubah, kan?" kata Yan Zhi.

"Oh ya, kami bisa melakukannya tanpa mengubah orang, tapi rumahnya tetap harus dirubah, kan?"  Huo Cheng tiba-tiba bereaksi.

Setidaknya Di Xingchen dan Pei Xu tidak bisa lagi tidur di ranjang yang sama.

Ketika dia mengatakan itu, Hu Ying dan yang lainnya kembali sadar.

Meskipun Pei Xu telah mendapatkan dua malam lagi, itu melegakan bahwa satu tempat tidur menjadi dua tempat tidur dan Pei Xu tidak akan lagi tidur dengan Di Xingchen.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang