Bab 154

20 2 0
                                    

"Mengapa mobil masih tidak bergerak?"

"Gerakan seperti apa yang kamu inginkan?"

"Kamu sangat kotor, maksudku, mengapa mereka masih diam di sana tanpa bergerak?"

Beberapa anggota staf melihat mobil Pei Xu dari kejauhan.

"Apakah menurut mu Pei Xu akan mematikan kamera di dalam mobil kali ini?"

Guo Bing segera berjalan menuju mobil Pei Xu.

Kemungkinan Pei Xu mematikan kamera masih sangat tinggi!

Sebelum dia mendekat, dia melihat Pei Xu membuka jendela mobil dan menjulurkan kepalanya.

"Apakah kamera di dalam mobil masih menyala?" Guo Bing bertanya.

Pei Xu berkata, "Menyala."

"Matikan saja, dan aku akan membiarkan Xiao Wei mengikutimu ke mana pun kamu pergi." kata Guo Bing.

Kemudian dia mendengar tawa dari Di Xingchen.

Guo Bing tidak terus bergerak maju, hanya bertanya: "Apa yang kalian berdua lakukan di sini?"

"Istirahat." Kata Pei Xu.

"Aku akan memberimu waktu paling lama setengah jam." Guo Bing berkata dan pergi.

Di Xingchen tersenyum lagi, menutupi bagian bawah wajahnya dengan mantelnya, berbaring sebentar, lalu berbalik ke luar, hanya menyisakan punggung ke Pei Xu.

Pei Xu sangat terkendali di depan kamera, berbaring diam di kursi.

Bahkan, tak satu pun dari mereka bisa tertidur saat ini.

Pei Xu memainkan lagu di ponselnya.

Ini adalah "Rose Theif" Liu Shuang.

[Gunung es jatuh ke sungai yang rusak, dan satu-satunya bintang bergegas ke kembang api.]

Sebuah kebetulan yang mengejutkan dengan mereka berdua.

Di Xingchen sangat menyukai lagu ini, jadi dia berbalik dan mendengarkan dengan tenang. Ketika dia akan selesai bernyanyi, dia tiba-tiba mendengar Pei Xu berkata: "Apakah kamu ingin pergi ke festival musik untuk mendengarkan Liu Shuang bernyanyi?"

Di Xingchen menoleh untuk menatapnya.

Pei Xu berkata: "Festival Musik Blueberry di Dongcheng adalah minggu ini, dan aku mendengar bahwa dia adalah salah satu penyanyi."

"Hari apa?" Di Xingchen bertanya.

"Besok."  Pei Xu berkata, "Aku punya dua tiket."

"Kapan kamu membelinya?"

"Sudah setengah bulan yang lalu."

Sebenarnya, ketika mereka pergi ke Stasiun Beicheng, dia membeli tiket untuk konser tunggal Liu Shuang di Stasiun Beicheng, tetapi sayangnya waktunya tidak tepat. Konser ditunda selama beberapa hari karena salju tebal, dan saat pembukaan resmi, mereka sudah meninggalkan Beicheng. Untungnya, dia membuat banyak persiapan. Dia tidak hanya membeli tiket konser Liu Shuang di Stasiun Beicheng, tetapi juga membeli tiket konsernya di Stasiun Nancheng, dan bahkan membeli tiket Festival Musik Blueberry Dongcheng, karena dia melihat nama Liu Shuang ada di informasi tiket festival musik.

Di Xingchen melirik Pei Xu.

Sudah setengah bulan.

Artinya, dia membelinya di Stasiun Nancheng.

Apakah dia berpikir untuk mengundangnya saat itu?

Tapi Pei Xu bukanlah makhluk abadi, dan masa depan tidak dapat diprediksi. Dia tidak tahu bahwa mereka pasti akan datang ke Dongcheng pada minggu keempat, kan? Dia tidak tahu seberapa jauh hubungan mereka akan berjalan di pemberhentian keempat.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang