Di Xingchen bangun pagi-pagi keesokan harinya.
Yang lain masih tidur, jadi dia diam-diam turun dari tempat tidur dan baru saja memakai sepatunya ketika dia melihat Pei Xu berbaring di ranjang atas menatapnya, jelas baru saja bangun, matanya belum sepenuhnya terbuka.
Di Xingchen memandangnya sekali dan pergi ke toilet. Ketika dia keluar dari toilet, Pei Xu juga turun.
Di Xingchen membawa perlengkapan mandinya ke kamar mandi dan membuka pakaian ketika Pei Xu masuk.
"Apakah kamu akan mandi?"
"Hmm."
"Jangan mandi, ayo jalan-jalan, ini sangat bagus."
Karena Pei Xu berperilaku tidak normal kemarin, Di Xingchen mengangguk dan mengikuti Pei Xu keluar dari ruangan, tepat ketika mereka berdua kembali, untuk melihat Duan Yihua duduk.
"Pagi." kata Duan Yihua.
"Pagi."
"Ayo pergi." Kata Pei Xu.
Duan Yihua memperhatikan Pei Xu dan Di Xingchen keluar, lalu bersandar ke dinding, menyipitkan mata dan berbaring sebentar.
Udara di luar sangat segar, angin sejuk, baru saja mulai terang dan kru masih bangun.
"Ke mana kamu pergi kemarin, begitu lama." Di Xingchen bertanya.
"Aku tidak tahu." Kata Pei Xu.
Di Xingchen mengerutkan bibirnya sejenak, berkata sambil berjalan pergi, "Apakah kamu sengaja melakukannya?"
Pei Xu tersenyum dan berkata, "Sedikit."
Angin sepoi-sepoi di luar begitu sejuk dan menenangkan, terasa menyejukkan di tubuh.
"Aku memilih mawar." Kata Di Xingchen.
Pei Xu memberi "hmm" dan tersenyum lembut, berkata, "Hadiahku adalah cincin."
Di Xingchen kemudian memberi "hmm".
Faktanya, hadiah mereka agak mirip - satu adalah gelang, yang lain cincin, keduanya untuk dipakai sebagai tanda kasih sayang.
Pei Xu berkata, "Kakiku masih sedikit sakit, aku berlari terlalu keras tadi malam."
Di Xingchen hanya tertawa.
"Hanya tertawa." Pei Xu berkata, "Apakah kamu bersenang-senang kemarin?"
"Yang mana yang kamu tanyakan, dengan saudara Huo atau saudara Yan?"
Pei Xu kemudian mendengus pelan dan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku.
Di Xingchen hanya tertawa lagi.
"Aku berlari kemarin ketika emosi muncul dan aku hampir menangis." Pei Xu berkata dengan licik.
Di Xingchen masih tertawa.
Pei Xu mengulurkan tangannya dan Di Xingchen menunduk: "Apakah kamu cengeng?"
"Aku belum menangis selama yang bisa kuingat." Pei Xu berkata dengan singkat.
"Mungkin kamu harus menangis nanti." Di Xingchen berkata dan segera mengambil beberapa langkah cepat dari lengan Pei Xu.
Matahari perlahan-lahan merangkak naik dan mereka tiba di sebuah bukit kecil di mana Di Xingchen terbentang melawan matahari terbit.
Bagi Pei Xu, cukup mengetahui bahwa Di Xingchen telah memilih mawar.
Bahkan jika mawar itu bukan hadiahnya.
"Matahari terbit terbit di timur." Kata Di Xingchen.
Dia ingat Pei Xu memberitahunya bahwa matahari terbit adalah matahari terbit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...