Di sebelah, tim program mendengarkan seluruh adegan dan diam.
Tak satu pun dari mereka yang kaya, dan masa lalu Huo Cheng adalah cerminan sejati dari hewan sosial mereka.
Pekerja dipukuli yang menyedihkan.
"Sayang sekali bahwa adegan ini tidak dapat disiarkan. Kalau tidak, itu akan memberi Huo Cheng banyak poin."
"Tapi dalam pikiran Di Xingchen, itu pasti nilai tambah, kan?"
"Apa gunanya menambahkan poin, poin pertemanan, bukan poin cinta."
"Aku agak ingin membela CP Mars. Di Xingchen... tidak harus menjadi gong, tolong lihat beberapa tamu pria, oke?"
Hujan di luar berangsur-angsur melemah dan malam menjadi sunyi.
Di lantai atas, Duan Yihua dan Wen Nuo juga membicarakan Huo Cheng.
Huo Cheng adalah orang yang paling aktif dan berpengetahuan hari ini.
"Tapi yang paling membuatku terkejut adalah dia adalah siswa terbaik dalam ujian masuk... Dia sama sekali tidak terlihat seperti pengganggu sekolah eh, dia terlihat seperti sampah sekolah." kata Hu Ying.
"Bagaimana mungkin seseorang seperti dia, yang memulai tanpa apa-apa, mencapai apa yang dia miliki hari ini jika dia tidak terlalu pintar dan berani." kata Duan Yihua.
"Apa yang Saudara Huo kerjakan sekarang?"
"Dari perusahaan teknologi, kan, pengembangan perangkat lunak?"
"Aku hanya tahu dia dulu bekerja di Microsoft dan kemudian aku pikir dia memulai bisnis dengan seorang teman."
"Ketika aku berbicara dengannya, aku samar-samar mendengar dia membocorkan bahwa perusahaan mereka baru saja menyelesaikan putaran pendanaan baru yang dipimpin oleh Sequoia Capital."
"Dia juga bisa menerbangkan pesawat." kata Wen Nuo.
"Saudara Huo benar-benar harta karun." seru Hu Ying.
Di Xingchen merasa bahwa tidak menakutkan bahwa seseorang mampu, yang menakutkan adalah bahwa mereka sangat sukses dan terus meningkat, mau mencoba segalanya dan berani mempelajari segalanya.
Itulah keindahan Huo Cheng.
Mari berharap Hu Ying dan yang lainnya akan berubah pikiran tentang Huo Cheng setelah malam ini.
Lihatlah Saudara Huo lebih dekat.
Dia harus mengatakan bahwa dari delapan tamu di acara itu, tidak termasuk dia dan Wen Nuo, yang hanya mencoba menyempurnakan angka, semuanya benar-benar yang terbaik di dunia, tanpa kekurangan dalam penampilan dan kemampuan mereka.
Mungkin minuman malam ini akan benar-benar mengubah emosional mereka.
Di Xingchen memejamkan matanya dengan linglung dan hendak tertidur ketika dia tiba-tiba mendengar "bunyi" yang keras.
Dia segera duduk dari tempat tidur, menyalakan lampu samping tempat tidur dan keluar untuk melihat, dan melihat sosok berdiri di dinding di ruang tamu yang gelap dan suram.
Dia buru-buru menyalakan lampu ruang tamu dan berlari untuk membantunya berdiri, "Apakah kamu baik-baik saja?"
Pei Xu menggelengkan kepalanya, masih tampak tidak sadarkan diri. Di Xingchen mengangkat kursi yang jatuh ke lantai dan bertanya, "Apakah kamu perlu pergi ke toilet?"
Pei Xu memberi "hmm".
"Aku akan membantumu, pelan-pelan."
Suara bass Pei Xu yang terkenal sebenarnya sedikit seperti susu: "Terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...