Melihatnya secara langsung, ada perubahan yang sangat halus dalam ekspresi semua yang hadir.
Di Xingchen sangat senang.
Yan Zhi!
Protagonis pria Longma paling menawan di artikel ini! Berpakaian dan tegang secara seksual!
Tidak seperti drama, variasi romansa jarang sangat dramatis, jadi intinya ada pada ekspresi mikro dan bidikan kecil. Mau tak mau dia menggunakan sisa matanya untuk melihat beberapa tamu lain.
Keempat tamu memiliki ekspresi takjub di mata mereka, dan Duan Yihua, yang selalu ramah dan bermartabat, tampak sedikit bingung dan terus mengerucutkan bibirnya, sementara Hu Ying mundur selangkah dan tidak bisa tidak berkata, "Sangat tampan."
"Halo yang disana." Pria lain memandang mereka, semuanya sopan dan pertapa, tenang, lembut, seluruh tubuhnya, termasuk koper yang dipegangnya, hampir rapi dan bersih: "Nama saya Yan Zhi."
Di Xingchen menatap Pei Xu dan Huo Cheng.
Huo Cheng, selalu memperhatikan ekspresinya di depan kamera, masih dengan senyum di wajahnya, mendambakan hidungnya, ekspresinya jelas terjaga dan defensif, matanya menatap satu saat ke Yan Zhi dan selanjutnya pada empat tamu di sisi merah, senyum tampak memudar di sudut mulutnya saat dia menyadari kegembiraan dan keheranan keempat tamu itu.
Pei Xu, di sisi lain, terlihat serius.
Ini adalah ekspresi naluriah yang dimiliki laki-laki ketika mereka menghadapi musuh yang tangguh.
Boing, luar biasa.
Dia bisa membayangkan betapa romantis dan serunya episode ini ketika diedit dan disetel ke musik yang menghentak, sebaiknya dengan close up ekspresi semua orang!
Di Xingchen tidak bisa menahan tawa lembut, yang menyebabkan Pei Xu dan Huo Cheng melihat ke arahnya, Pei Xu mengerucutkan bibirnya dan Huo Cheng mengikutinya dengan seringai lebar.
"Apakah kamu sudah makan?" Hu Ying bertanya.
Yan Zhi menggelengkan kepalanya sedikit.
"Tepat waktu, kita sedang makan." kata Hu Ying.
"Aku akan pergi mengambil piring." kata Wen Nuo.
Lin Qingning berkata, "Kamu duduk dulu, kursinya..."
Dia melihat sekeliling dan Huo Cheng menawarkan untuk memindahkan kursi lain ke arahnya.
"Terima kasih." kata Yan Zhi.
"Silahkan duduk." kata Huo Cheng.
"Aku mau ke kamar mandi dulu." Yan Zhi berkata dengan sedikit formalitas.
"Biarkan aku menunjukkan kamarmu dulu," kata Huo Cheng sambil tersenyum, "kita berdua akan berbagi kamar."
Yan Zhi mengangguk dan melirik kerumunan, akhirnya mendarat di wajah Di Xingchen, tatapannya bertahan sejenak.
Di Xingchen tersenyum padanya.
Yan Zhi mengangguk sekali dan mengikuti Huo Cheng ke kamar mereka dengan kopernya.
Di Xingchen tersenyum dan berkata kepada Hu Ying dan yang lainnya, "Pria tampan yang besar."
"Ya, sangat tampan." Mata Hu Ying terbakar.
Lin Qingning berkata, "Aku melihatnya untuk pertama kalinya secara langsung dan aku tidak berharap untuk terlihat lebih baik daripada yang aku lihat di TV."
Wen Nuo dan Duan Yihua meletakkan piring Yan Zhi di atas meja.
Yan Zhi seperti batu yang dilemparkan ke danau, langsung menyebabkan banyak riak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red and Blue Signal
FantasySinopsis Di Xingchen telah pindah ke novel tentang variety show cinta yang kaya dan kuat. Hampir semua dari 8 tamu memiliki kombinasi kecantikan dan kekayaan, yang dapat disebut sebagai puncak dari variety show cinta. Tapi Di Xinchen bukanlah siapa...