Bab 116

27 4 0
                                    

"Apakah kalian ingin memesan anggur?" Huo Cheng bertanya.

"Sepertinya mereka juga punya anggur blueberry di sini." Hu Ying berkata.

"Kalau begitu mari kita minum." kata Duan Yihua.

Anggur adalah hal yang baik, baik untuk nyali, baik untuk jiwa.

Huo Cheng keluar dan meminta sebotol anggur blueberry dan pelayan datang untuk menyajikan satu set gelas lagi.

"Apakah Pei Xu mau minum?" Huo Cheng bertanya.

"Bukankah dia terluka, jangan meminumnya." Kata Di Xingchen.

"Ini sedikit memar di tangan, tidak masalah, kurasa." kata Hu Ying.

"Aku akan minum sedikit." Kata Pei Xu.

"Bukankah dia peminum yang buruk?"  Yan Zhi berkata, "Jangan minum terlalu banyak, Xingchen harus merawatnya."

Yan Zhi mengatakan ini, tapi itu mengingatkan Huo Cheng dan Hu Ying tentang mereka. Huo Cheng mengambil gelas Pei Xu, "Kalau begitu kamu harus berhenti minum..."

"Kalau begitu mari kita minum, dan mencoba menghabiskannya." kata Huo Cheng.

Tidak ada yang dalam suasana hati yang sangat baik, jadi mari kita anggap ini sebagai minuman untuk menghilangkan ketegangan.

Huo Cheng, Hu Ying, Duan Yihua, Yan Zhi Mereka semua minum banyak, Wen Nuo berakhir merah di wajahnya, Di Xingchen juga banyak minum, dia merasa tidak terlalu malu ketika dia minum lebih banyak.

Begitu tubuh menghangat, pikiran mulai tumpul. Ini pusing dan sangat nyaman.

"Saudara Duan bisa minum banyak hari ini." Hu Ying melihat ke arah Duan Yihua.

Wajah Duan Yihua penuh dengan anggur, alisnya menjadi lembut, tetapi dia terlihat seperti pria dewasa dan jahat, dia menangkupkan gelasnya di dahinya dan berkata, "Dingin, minumlah untuk menghangatkan hatimu."

Saat dia mengatakan ini, dia tiba-tiba berdiri tegak dan menatap Di Xingchen.

Hati Di Xingchen menegang ketika dia melihat Duan Yihua mengulurkan gelasnya, berkata, "Xingchen, mari kita bersulang."

Wen Nuo mengerutkan bibirnya dan mencuri pandang ke seberang ruangan pada Yan Zhi dan Pei Xu.

Semua orang tampak sedikit gugup, tetapi Di Xingchen tersenyum dan mengangkat gelasnya dan mendentingkannya dengan Duan Yihua.

Duan Yihua memiringkan kepalanya dan menghabiskan gelasnya.

Di Xingchen takut setengah mati bahwa adegan di bar akan terulang kembali.

Dia juga meminum segelas anggur sekaligus. Anggur blueberry di rumah ini tampaknya memiliki kekuatan yang lebih tinggi daripada yang dia minum sebelumnya, dan seluruh perutnya menghangat.

Duan Yihua tidak minum terlalu banyak kali ini, dia bahkan lebih merah dan ketika dia selesai dia bersandar di kursinya dan tidak mengatakan sepatah kata pun.

Wen Nuo menghela nafas lega dan menuangkan secangkir teh panas untuk Duan Yihua.

Yan Zhi mengambil teko darinya dan memberi Di Xingchen juga. Di Xingchen memegang cangkir di tangannya dan berbisik, "Terima kasih."

"Kamu harus minum lebih banyak air."  Yan Zhi berkata dengan lembut.

"Masih ada sedikit yang tersisa." Huo Cheng mengocok teko anggur dan bertanya, "Apakah ada di antara kalian yang menginginkan lebih?"

Di Xingchen lalu mengulurkan tangannya.

Semua orang membeku sejenak dan kemudian melihat Di Xingchen mengambilnya.

Red and Blue SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang